Nikita Willy Cantik Kalem Tutupi Aurat, Attitude Suami Pegang Gelas Minuman Alkohol Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dikenal sebagai sosok selebriti yang selalu tampil sopan menutup aurat. Tak cuma Nikita, sang suami, Indra Priawan, juga disorot terkait sikapnya saat promo minuman beralkohol.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang cantik kalem. Ibu satu anak ini juga tak pernah neko-neko sejak dari muda hingga sudah menikah.

Bahkan setelah menikahi Indra Priawan, penampilan Nikita makin elegan. Ia terlihat cantik menawan memakai gaun putih yang menutupi auratnya saat tampil untuk sebuah acara.

Instagram

Gaya Sopan Nikita Willy Tutup Aurat

Disisi lain, sosok Indra sang suami juga dikenal kalem dan kebapakan. Namun secara tak terduga, Indra sempat memamerkan foto mempromosikan sebuah produk minuman beralkohol berkonsep mewah.

Dalam foto, Indra terlihat tampil charming dan tampan dengan gaya santai. Ia memegang gelas berisi minuman beralkohol dari brand kelas dunia.

Tak sekedar promosi, attitude Indra saat beriklan rupanya cukup beretika. Ia tetap memberikan edukasi dan meminta agar publik mengonsumsi minuman beralkohol sesuai kategori usia mereka.

Instagram

Attitude Indra Priawan Saat Promo Minuman Beralkohol


"Freezing the moment on the weekend. Slainte! *Hanya yang berusia 21 tahun ke atas boleh melihat konten ini," tulis Indra. "*Harap tidak melanjutkan pesan ini kepada orang yang berusia di bawah 21 tahun. #Ad #JohnnieWalkerID #BeBoldBeTheIcon. *Nikmati secara bertanggung jawab*Teliti sebelum membeli *Baca peringatan pada label."

Unggahan Indra ini mencuri perhatian netter. Namun alih-alih dihujat, netter justru dibuat salah fokus dengan gaya keren dari Indra.

"Ayang kenapaaa gumus bgt🤤😍," ujar netter. "Pengen koment takut dilihat suami 😂," seru netter. "Keren ko," ujar netter.

Sementara itu, kehidupan Nikita dan Indra pasca punya momongan sering jadi sorotan. Selain dipuji sebagai couple goals, gaya parenting keduanya juga disorot. Salah satunya yakni terkait cara Nikita dan Indra mendidik putra mereka, Issa, agar mandiri. Rupanya, Nikita membayar jasa sleep trainer untuk melatih sang putra.

"Karena sebelum punya anak suamiku sudah bilang 'Pokoknya kalau punya anak kita tidak sekamar dengan anak'," seru Nikita. "Lalu aku enggak punya baby sitter jadi solusinya adalah sleep training supaya anak bisa tidur dengan sendirinya, kalau pun tengah malam dia bisa menidurkan diri sendiri."

Nikita menyebut jika dokter di Los Angeles menyarankan dia melatih sang anak di usia 4 bulan. Namun, Nikita baru mulai memakai jasa sleep trainer saat Issa berusia 5 bulan. Ia melatih Issa untuk belajar tidur jam 19:30 dan bangun untuk minum susu sekitar pukul 3 atau 4 pagi.

"Dokter anak di LA menyarankan dari umur 4 bulan sudah sleep train tapi kita baru start saat Izz umur 4-5 bulan," ujar Nikita. "Kita pakai sleep trainer dari LA untuk jadi sleep coach kita menggunakan feber method. Ya terkadang dia bangun tengah malam tapi itu karena pergantian sleep cycle dia aja bukan karena dia lapar. Lalu dia kembali tidur sendiri dengan cepat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait