Siap Sambut Tahun Baru 2023, Ayu Ting Ting Bakal Boyong Keluarga dan Karyawan Liburan ke Eropa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Momen pergantian tahun biasanya akan dirayakan bersama orang-orang terdekat, bahkan berlibur ke luar kota atau luar negeri. Hal seperti ini rupanya juga akan dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

WowKeren - Pedangdut cantik papan atas Ayu Ting Ting diketahui menjadi salah satu sosok publik figur Tanah Air yang hidup sederhana meski bergelimang harta. Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai sosok yang dekat dan sangat menyayangi keluarga hingga karyawannya.

Menjelang pergantian tahun, Ayu Ting Ting tampaknya telah siap menyambut datangnya tahun baru 2023. Ia bahkan diketahui berencana akan memboyong keluarga dan karyawannya untuk pergi liburan ke luar negeri.

Ayu Ting Ting sendiri diketahui telah memiliki rencana untuk berlibur ke Eropa bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Rencananya, Ayu akan berlibur di bulan Januari. "Januari ya, bulan Januarinya, enggak pas tahun barunya lah," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12).


Kemudian Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dalam rencana liburannya ke Eropa itu tidak hanya bersama sang anak, tetapi juga akan memboyong karyawan yang sudah bekerja dengannya selama ini. "Keliling-keliling, InsyaAllah sama semua tim. Jadi tim kerja saya semua dibawa," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas mengungkapkan bahwa dirinya telah merencanakan liburan bersama karyawan sejak lama. Akan tetapi, mengingat karyawan juga banyak yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, tak sediki yang menolak ajakannya untuk berlibur.

"Kita sudah rencanain dari lama sih (liburan bareng karyawan)," terang Ayu Ting Ting. "Soalnya mereka sudah pada punya keluarga, jadi kalau dulu-dulu diajak tuh yang kecil-kecil (anak-anak karyawan Ayu Ting Ting) suka pada enggak mau. Nah sekarang saya paksa, kayaknya harus deh sekali-kali, pergi bareng-bareng, jalan bareng-bareng."

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting juga sempat mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya akan menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama di rumah saja di momen pergantian Tahun Baru 2023. Meski begitu, bila memang ia mendapatkan pekerjaan, akan bekerja di momen Tahun Baru 2023, namun bila tidak akan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah atau di villa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru