Jeno NCT Dream Beberkan Rasanya Tidur di Pangkuan Mark
Selebriti

Jeno membagikan foto Mark Lee yang yang terlihat dari rambut birunya meski wajahnya tak tampak di foto. Jeno dan Jaemin asyik berbaring dengan meletakkan kepala mereka di pangkuannya.

WowKeren - Di tengah kegiatannya bersama NCT Dream, Jeno rajin memberikan update untuk penggemar lewat Bubble. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 2000 itu membagikan foto yang cukup menghebohkan penggemar di layanan berbayar tersebut.

Jeno membagikan foto Mark Lee yang yang terlihat dari rambut birunya meski wajahnya tak tampak di foto. Jeno dan Jaemin asyik berbaring dengan meletakkan kepala mereka di pangkuan member tertua NCT Dream tersebut.

"Sudah lama... Aku menyimpan foto ini tapi aku lupa, kekeke. Ini saat kami pergi makan-makan setelah tur di Jepang selesai. Yang mengejutkan, ini keadaan saat kami belum minum alkohol, kekeke. Ini lebih nyaman dari yang kalian pikirkan," tulis Jeno.


Jeno kemudian mengungkapkan seperti apa rasanya membaringkan kepala di pangkuan Mark. "Paha Mark hyung keras, hahaha," tulisnya, lalu pelantun "Glitch Mode" itu menambahkan, "Kenapa kalian semua...cemburu kekeke."

Sebelumnya, Jeno juga sempat mengeluhkan cuaca dingin lewat pesan Bubble-nya. "Dingin... Dingin banget... Dingin!!! Pakai baju tebal saat kalian keluar rumah... Aku masih tidak terbiasa, kekeke. Karena cuacanya tiba-tiba jadi sangat dingin, berpakaian yang fashionable tidak penting, kekeke. Pakai baju yang hangat itu yang terbaik!" tulisnya.

Lucunya, ia masih terus mengeluh dan berkata kalau dengan mengomel seperti ini dia jadi mirip Jaemin. "Akan sedingin apa Januari kalau sekarang sudah sedingin ini? Jangan nyalakan pemanas terlalu kencang karena cuacanya dingin, nanti kulit kalian jadi kering, kekeke. Ini seolah aku jadi seperti Jaemin," sambungnya.

Sementara itu, NCT Dream akan comeback pada 19 Desember dengan merilis mini album winter spesial bertajuk "Candy". Mini album ini memuat title track berjudul sama yang merupakan remake dari lagu klasik H.O.T, boy grup generasi pertama besutan SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait