AAA 2022: Kim Seon Ho Raih Dua Penghargaan Usai Terseret Kontroversi, Ingin Jadi Orang Baik
Selebriti

Pada hari ini, Kim Seon Ho memenangkan Penghargaan Popularitas DCM dan Penghargaan Popularitas Idolplus. Sambil memegang trofi, ia dengan malu-malu menyapa dan menyampaikan pidato kemenangannya.

WowKeren - Kim Seon Ho menjadi salah satu selebriti yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022. Aktor kelahiran 1986 dersebut diumumkan sebagai pemenang dua penghargaan popularitas.

Penghargaan Artis Asia 2022 (AAA 2022) diadakan di Nippon Gaishi Hall di Nagoya, Jepang pada hari ini, Selasa (13/12) pukul 16:00 waktu Korea. MC Jang Won Young IVE dan Leeteuk Super Junior membawakan acara penghargaan ini, yang diadakan secara offline untuk pertama kalinya setelah 3 tahun untuk tahun kedua berturut-turut.

Pada hari ini, Kim Seon Ho memenangkan Penghargaan Popularitas DCM dan Penghargaan Popularitas Idolplus. Sambil memegang trofi Penghargaan Popularitas DCM di tangannya, Kim Seon Ho dengan malu-malu menyapa dan menyampaikan pidato kemenangannya.

"Terima kasih banyak," ujarnya. Dia tersenyum dan melanjutkan, "Aku mendengar bahwa penggemarku bekerja keras dalam pemungutan suara siang dan malam. Aku berterima kasih atas dukungan kalian dan merupakan suatu kehormatan bagiku untuk berdiri di sini. Aku merasakan kebahagiaan ini berkat fakta bahwa aku adalah seorang aktor, dan aku akan membayar kalian semua dengan penampilan dan karya akting yang lebih baik."


AAA 2022: Kim Seon Ho Raih Dua Penghargaan Usai Terseret Kontroversi, Ingin Jadi Orang Baik

Kim Seon Ho naik panggung untuk kedua kalinya untuk menerima Idolplus Popularity Award. Menyampaikan pidato penerimaannya, aktor tersebut berkata, "Terima kasih atas dukungan dan perhatian tulus kalian. 'Kapan saat paling bahagia dalam hidupku?', begitulah yang aku pikirkan saat mempersiapkan pekerjaanku baru-baru ini. Dari dulu sampai sekarang, menurutku momen yang paling membahagiakan adalah saat aku berakting."

Sang aktor menambahkan, "Memikirkan lebih banyak tentang itu, aku percaya bahwa aku dapat berakting karena ada orang yang mendukung dan mencintaiku. Aku pikir aku harus membalas kalian dengan tulus dan lebih dekat dengan 'Seonhohada' (fandom Kim Seon Ho). Di masa depan, aku akan berdiri tegak sebagai orang dan aktor yang baik. Terima kasih banyak."

Sementara itu, AAA 2022 dihadiri oleh total 35 penyanyi seperti Lim Young Woong, SEVENTEEN (II), Stray Kids, TREASURE, Kep1er, NMIXX, IVE, LE SSRAFIM, NewJeans, ITZY, dan lainnya, serta 18 aktor/aktris seperti Kim Seon Ho, Seo In Guk, Park Min Young, Kwon Yuri, Kim Sejeong, Han So Hee, Lee Jun Ho, dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait