Kegiatan Ji Chang Wook Selama Berada di Hotel Jakarta Terungkap
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Ji Chang Wook mengungkap kegiatannya selama berada di salah satu hotel di Jakarta. Simak cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (13/12), Ji Chang Wook membagikan vlog-nya selama berada di Jakarta, Indonesia. Di sini, dia mengungkap berbagai kegiatannya sebelum menggelar fan meeting, termasuk apa saja yang dia lakukan selama berada di hotel.

Saat ditanya apa kegiatannya selama berada di hotel, Ji Chang Wook berkata, "Olahraga! Aku juga berenang." Video itu kemudian memperlihatkan momen intens ketika sang aktor berolahraga di pusat kebugaran.

Ji Chang Wook terlihat berolahraga dengan begitu keras meski tubuhnya sudah bagus. Keterangan di videonya bahkan berbunyi, "Dia sedang berolahraga. Lengannya seperti mau pecah."


Setelah berkeringat, aktor kelahiran 1987 itu mendinginkan tubuhnya dengan berenang. Namun dia menjadi sangat kedinginan karena berenang di malam hari. "Oh, dingin!" ujarnya.

Meski begitu, Ji Chang Wook tetap menikmati waktunya dengan baik. Dia juga percaya diri dengan kemampuannya dalam berenang. Dia kemudian berkata, "Dulu waktu kecil aku pernah belajar berenang di kelasnya (perenang) Jo O-Ryeon."

Ji Chang Wook terus bersenang-senang di kolam renang. Dia tertawa bahagia dan bahkan menyempatkan diri untuk berfoto. Karena itulah dia terlihat sangat menikmati waktunya di hotel tersebut.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia dipercaya berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Wi Ha Joon. Produksinya pun akan sangat menarik karena dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang sebelumnya sukses dengan film "Man In Love".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait