Choi Woo Shik Diduga Beres Syuting di Meksiko Karena Komentar Jung Yu Mi
Instagram
Selebriti

Sesama member 'Youn's Kitchen', Choi Woo Shik hingga Jung Yu Mi diduga tengah syuting di Meksiko untuk program spin-off. Proses syuting diduga telah selesai karena interaksi mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Choi Woo Shik dikabarkan pergi ke Meksiko untuk syuting program baru PD Na Young Seok "It's Seo Jin" (judul tentatif, masih bisa berubah) spin-off "Youn's Kitchen". Tak sendiri, Choi Woo Shik kabarnya syuting bersama bestie-nya, Park Seo Joon dan V BTS yang sempat terciduk bersama.

Pada Rabu (14/12), Choi Woo Shik memberikan pembaruan tentang kegiatannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1990 itu mengunggah foto selfie dirinya sedang berada di dalam pesawat sambil mengenakan masker, kacamata riben dan topi.

Dengan tampilan demikian, Choi Woo Shik diduga tengah bepergian. Sang aktor bahkan tak lupa menambahkan caption berbunyi, "Ok let's go."

Salah satu komentar yang menarik perhatian penggemar adalah dari Jung Yu Mi. Aktris yang juga member tetap "Youn's Kitchen" itu memberikan komentar selamat jalan untuk Choi Woo Shik. "Dadah...," tulisnya.

Choi Woo Shik Diduga Beres Syuting di Meksiko Karena Komentar Jung Yu Mi

Source: Instagram


Dengan interaksi Jung Yu Mi pada postingan Choi Woo Shik, diduga syuting "It's Seo Jin" di Meksiko telah selesai. Di sisi lain, banyak penggemar bertanya-tanya ke mana kah sebenarnya Choi Woo Shik pergi.

Meski tim produksi enggan membeberkan di mana para member "It's Seo Jin" syuting, namun penggemar sudah bisa menemukan proses produksi dilakukan di Meksiko. Hal ini sesuai dengan tujuan acara untuk membuka restoran Korea di luar negeri.

Sebelumnya, tvN telah memberikan tanggapan mengenai munculnya V dalam "It's Seo Jin". Bukan hanya itu, mereka juga memberikan sedikit detail tentang proses syuting. Rencananya program ini bakal ditayangkan pada 2023 mendatang.

"Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show 'It's Seo Jin', kami sedang dalam proses memeriksa apakah itu benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya," kata juru bicara tvN. "Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu."

Sementara itu, Choi Woo Shik akan muncul dalam drama original Netflix bertajuk "Murderer o Nangam". Dalam drama adaptasi webtoon ini, Choi Woo Shik memerankan mahasiswa biasa Lee Tang yang tidak sengaja membunuh seseorang dalam perkelahian. Kemudian ia baru menyadari tentang kemampuannya mengetahui manakah orang baik dan mana yang bukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru