AAA 2022: SEVENTEEN Taklukkan Sound System Panggung yang Sempat Dikhawatirkan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Saat SEVENTEEN tampil di Asian Artist Awards 2022, panggung mereka sempat dikhawatirkan karena kualitas sound system yang dinilai kurang. Segera setelah tampil, panggung mereka jadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah memenangkan tiga penghargaan di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar pada Selasa (13/12). Selain menerima penghargaan, Mingyu cs menampilkan panggung menuai decak kagum penonton.

Selama AAA 2022, SEVENTEEN membawakan tiga lagu yakni "Shadow", "March" dan "HOT". Sempat dikhawatirkan karena kualitas suara yang kurang, rupanya mereka dapat mempersembahkan panggung maksimal meskipun Jun dan The8 terpaksa absen dalam helatan tersebut.

Semula, penonton sempat khawatir dengan sound system acara yang terdengar buruk. Namun setelah SEVENTEEN tampil, penonton merasa puas dan langsung menjadi bahasan di forum online.

"Serius, aku sangat khawatir tentang sound system yang buruk tapi semua kekhawatiranku hilang. Mereka melakukannya dengan sangat baik," kata salah satu netizen. "SEVENTEEN selalu memiliki semangat yang meluap-luap di atas panggung sehingga mereka menyenangkan untuk ditonton," sahut netizen lain. "Kekuatan Dino memang gila," imbuh yang lain.


AAA 2022: SEVENTEEN Taklukkan Sound System Panggung yang Sempat Dikhawatirkan

Source: StarNews

"Mereka memiliki banyak senioritas tapi nyatanya, tidak ada member yang ketinggalan dan menempatkan semuanya dalam tarian dan nyanyian live mereka. Mereka sangat menyenangkan," komentar seorang netizen.

"Hot.. Hot... mereka benar-benar luar biasa. Aku ingin melihat lebih banyak," sambung netizen yang lain. "Mereka benar-benar menaklukkan panggung, mari bertahan lama nak," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait