Tengah Umrah, Via Vallen Masih Sempat Bikin Sambal Darurat Saat Ingin Makan Seafood
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen bagikan momen menarik dirinya saat tengah berada di Tanah Suci, pasalnya istri Chevra Yolandi ini sempat pamer membuat sambal darurat kala ingin menikmati seafood di sana.

WowKeren - Via Vallen diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Chevra Yolandi. Keduanya langsung mengunjungi Tanah Suci setelah sempat berlibur ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung. Baik Via maupun Chevra kini pun banyak membagikan cerita menarik mereka selama menjalankan ibadah umrah.

Namun baru-baru ini ada momen yang cukup unik dipamerkan oleh Via Vallen. Mulanya Via mengaku tengah ingin menikmati seafood hingga akhirnya ia diantar ke salah satu restoran seafood populer di sana.

"Kita lagi pengen makan seafood. Kata drivernya ini restoran seafood teryahuud," seloroh Via Vallen dalam unggahan Instagramnya, Rabu (14/12).

Via Vallen kemudian memborong beberapa menu dari restoran tersebut. Mulai dari udang telor bakar, ikan goreng serta cumi bakar dan goreng. Namun yang lebih menarik bukan makanan yang dibeli Via melainkan bahan makanan selanjutnya yang ia persiapkan.

Bagaimana tidak, bak bukti miliki "lidah Indonesia", Via Vallen rupanya masih sempat kepikiran untuk melengkapi menu makanan seafoodnya tersebut dengan sambal yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia. Via pun sempat mampir ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan seperti cabai, tomat, gula serta garam bawang putih bubuk. "Judulnya SAMBEL DARURAT. Jadinya gimana yaaa," seloroh Via Vallen dalam caption.


Via Vallen lantas menunjukkan langkah-langkah yang dilakukannya dalam membuat "sambal darurat" tersebut. Ia mulai dengan merebus cabe dan tomat lalu mencampurkan keduanya di dalam gelas sebelum menambahkan garam. Tak hanya bahan namun Via juga menggunakan alat seadanya untuk menghaluskan sambalnya ini.

"Terus kita bejek-bejek-bejek, karena nggak ada cobekan sama nggak ada ulek-ulek jadilah pakai gelas sama sendok. Yang penting rasa sambal lah ya. Huuu, udah ngeces-ngeces nih, mantap lah udah jadi dan penampakannya udah kayak sambel," tandas Via sebelum akhirnya ia menikmati makanannya.

Meski begitu, sambal buatan Via Vallen terlihat lezat. Hal ini juga terbukti dari lahapnya Chevra Yolandi menikmati menu seafood hingga membuat sambal darurat tersebut habis tak tersisa.

Di sisi lain, keunikan Via Vallen pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang tergelitik lantaran sama dengan Via yang merasa kurang lengkap jika makan tanpa sambal. Namun ada juga yang menjadikannya inspirasi jika berada di saat-saat tertentu seperti Via ini.

"Biasanya sambel Matah jalan ninjakuu, tapi ini bisa ditiru jugaa," ujar akun @iniii******. "Okee... di save dulu ide nya barangkali nanti butuh," celetuk akun @princess******. "Mantapp.. setuju bngt org indonesia gak ada sambel gmn gitu," seloroh @laila******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait