Raffi-Nagita Rayakan Ultah Mama Amy, Pose Cipung Damagenya Bukan Main
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung untuk berkunjung sembari merayakan ulang tahun Mama Amy. Di momen spesial itu, Rayyanza alias Cipung tak kalah mencuri perhatian dengan pose menggemaskan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini berkunjung ke rumah Mama Amy Qanita di Lebak Bulus. Tak cuma berdua, Raffi dan Gigi juga mengajak Rafathar dan Rayyanza alias Cipung.

"Selamat ulang tahun Mama Amy," kata Raffi . "Terima kasih," ujar Mama Amy.

Dalam momen spesial itu, Mama Amy terlihat mengungkap rasa sayang pada Cipung. Ia nampak mencium gemas sosok Cipung hingga cucunya itu tertawa cekikikan.

Disisi lain, kelakuan Cipung tak kalah jadi sorotan. Awalnya, ia berpose anteng bagai boneka. Netter pun dibuat gemas dengan aksi Cipung yang damagenya bukan main.


"Cipung bnr2 kayak boneka, lucuu," ujar netter. "Ipung Cosplay patung pung," kata yang lainnya. "Fokus ku cuma ke cipung ๐Ÿ˜rayyanza lucu ganteng gumusin bgt dek๐Ÿ˜˜โค," ujar yang lainnya.

Netter juga dibuat gemas melihat aksi duduk anteng Cipung saat dipangku Nagita. Pasalnya, Cipung cuma memakai satu sepatu namun masih tetap terlihat keren.

"Cipung kakinya fashion sekali, atu telanjang kaki, atu pake sepatu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ btw selamat milad mama amy, sehat selalu, Aamiin," ujar netter. "Ade sepatumu mana satu๐Ÿ˜‚," goda netter.

Sebelumnya, sosok Cipung dinilai mewarisi sifat charming Raffi terutama saat berada di dekat wanita. Bahkan Mama Amy juga mengakui kemiripan Cipung dan Raffi.

"Mirip Raffi," ujar Mama Amy. "Raffi dari bayi sudah ramah. Kalau ada orang tersenyum terus, jadi orang-orang pun senang. Saat sudah bersekolah pun dia sudah jadi leader teman-temannya, semua orang disapa. Anak kecil kan jarang menyapa ibu-ibu, kalau dia malah sapa duluan 'Halo, tante'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait