AAA 2022: Bando Lyodra yang Dipakai Selfie Bareng Han So Hee Ternyata Miliki Harga Terjangkau
Instagram/Star Daily News
Selebriti

Sebagai informasi, penyanyi cantik Lyodra tampil membawakan lagu "Sang Dewi" di atas panggung Asia Artist Awards 2022 dan sempat berfoto bersama aktris Korea Selatan, Han So Hee.

WowKeren - Lyodra kembali mengguncang panggung internasional dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang. Dalam kesempatan tersebut, Lyodra sempat selfie bareng aktris cantik asal Korea Selatan, Han So Hee.

Dalam selfie tersebut, Lyodra terlihat anggun dalam balutan gaun silver dan headpiece alias bando bling-bling senada. Banyak netizen yang memuji kecantikan Lyodra tidak "kebanting" dengan Han So Hee karena keduanya sama- sama cantik.

Dengan penampilan mewah nan anggun tersebut, siapa sangka jika bando yang digunakan Lyodra di ajang AAA 2022 memiliki harga yang cukup terjangkau? Tercatat, bando tersebut merupakan produk aksesori rambut dari JJ Twin Shop.

Aku Instagram @fashion.lyodra membocorkan harga produk bernama Chain Zircon Headpiece tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta. Namun bando tersebut juga bisa disewa dengan harga Rp 450 ribu saja.

Sejumlah netizen lantas mengomentari penampilan Lyodra di red carpet AAA 2022 dan saat selfie bareng Han So Hee tersebut. Banyak yang memuji penampilan Lyodra terlihat mewah dan cantik meski hiasan rambutnya sebenarnya memiliki harga cukup terjangkau.


"Bener bener cantik banget Headpiece nya," komentar salah satu netizen. "Termasuk gak mahal ya untuk sekelas award internasional," tulis netizen lain.

Di sisi lain, Lyodra sempat tampil membawakan lagu "Sang Dewi" di atas panggung AAA 2022. Ia juga berhasil menyabet piala Asia Celebrity Award dan memberikan pidato kemenangan di atas panggung.

Ada momen unik yang terjadi kala Lyodra menyampaikan pidatonya. Kala itu, penyanyi berusia 19 tahun tersebut ternyata sempat dibuat kaget oleh Leeteuk Super Junior yang berbicara dalam bahasa Indonesia.

"Aku berterima kasih kepada seluruh manajemen, teman-teman, keluarga dan My Lyodra we did it," ucap Lyodra. "Lyodra, terima kasih," kata Leeteuk secara tiba-tiba.

Ucapan Leeteuk tersebut membuat Lyodra sempat memasang ekspresi terkejut. Meski demikian, Lyodra tetap melanjutkan pidato kemenangannya dengan lancar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait