Red Velvet Berakhir Kecewa Usai Sempat Kira Disuguhi Alkohol, Malah Lakukan Aksi Kocak
Selebriti

Red Velvet membuat konten untuk comeback terbaru mereka, "The ReVe Festival 2022 - Birthday". Dalam konten itu, Red Velvet tampak antusias dengan minuman yang disuguhkan tapi ternyata tak sesuai ekspektasi.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini melakukan comeback dengan special extended play mereka yang ke-enam, "The ReVe Festival 2022 - Birthday". Red Velvet pun mengunggah video konten YouTube berjudul "Welcome to ReVe’s Birthday Party" di channel grup. Namun, baru di awal mulai, member Red Velvet malah sudah dibuat kecewa dengan suguhan minuman yang disiapkan untuk konten tersebut.

Memer Red Velvet yang dari kejauhan sudah melihat ada 5 gelas sampanye dan 1 botol yang tampak terlihat seperti anggur tampak girang antusias. Namun setelah dilihat lebih dekat dan cermat, ternyata botol tersebut bukan berisi anggur seperti yang mereka perkirakan, mendatangkan protes dari para member.

"Ngomong-ngomong, ini gelas sampanye, bukankah kita harus membuka ini?" ujar Seulgi antusias dalam video yang diunggah di channel YouTube Red Velvet pada Selasa (13/12) lalu.

Wendy pun tampak setuju dengan ide Seulgi dan langsung mengambil botol yang berisi minuman lalu membaca penjelesannya. Siapa sangka, fakta mengecewakan pun harus didapati para member Red Velvet.


"Bagaimana kalau kita buka sampanye ini?" tanya Wendy sambil mengambil botol minuman tersebut. "Konsentrat jus anggur 2 persen," sambugnya membaca keterangan dalam botol.

Mendegar itu, member Red Velvet mulai terlihat terkejut. Yeri bahkan segera meminta kejelasan apakah minumanyang berada dalam tersebut merupakan minuman beralkohol atau buat.

"Ada alkoholnya?" tanya Yeri. "Alkohol.. Minuman berkarbonasi," jawab Wendy yang langsung dibalas keluhan kekecewaan dari para member yang lain.

"Ah, minuman biasa. Padahal bagus kalau kalian menyiapkan alkohol," ucap Wendy mengungkap kekecewaannya. "Aah, sayang sekali," sambung Selgi.

Namun dengan cepat mood kembali berubah. Wendy langsung mencairkan suasana dengan meminta para member Red Velvet berakting seolah-olah minum saja. Akhirnya Red Velvet pun bersulang dengan gelas kosong hingga berpura-pura mengaku mabuk.

"Anggap saja kita bisa menikmatinya, Ayo kita bersulang dan mulai," pungkas Wendy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru