Gibran Rakabuming Sebut Kaesang Berlebihan Gara-gara Terus Bahas Keramas, Endingnya Kocak
Instagram/doleytobing
Selebriti

Kaesang Pangarep kena tegur sang kakak yakni Gibran Rakabuming gara-gara laporan soal keramas berkali-kali lewat cuitan Twitter, ending sentilannya justru kocak bikin ngakak.

WowKeren - Kaesang Pangarep bikin publik geleng-geleng dengan sikap kocaknya yang bak tanpa henti. Misalnya saja momen Kaesang yang terus membuat cuitan kocak bahkan di tengah prosesi pernikahannya dengan Erina Gudono. Gara-gara hal ini nama Kaesang sempat mejeng di trending Twitter selama beberapa hari.

Banyak isi cuitan Kasang yang sampai ikut tak kalah viralnya di Twitter. Misalnya saja kata kunci "keramas" yang trending gara-gara suami Erina Gudono ini. Kaesang diketahui kerap membuat cuitan nyeleneh dengan melaporkan aktivitasnya saat akan keramas berkali-kali dalam sehari. Cuitan random Kaesang usai menjadi pengantin baru ini sontak membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak dan terhibur.

Namun tanggapan berbeda justru dilayangkan oleh sang kakak, Gibran Rakabuming. Kepada awak media, Gibran "menyentil" sikap kocak Kaesang yang terus membahas mengenai kegiatan keramas tersebut.

"Yang berlebihan tuh Kaesang itu lho," ujar Gibran seperti dalam hasil wawancara dengan rekan media. "Setiap hari laporan keramas," celetuknya.

Usai menegur, Gibran mengakhiri tanggapannya tersebut dengan celetukan kocak. Ia dengan santai menyindir Kaesang yang mengaku keramas berkali-kali lantaran memiliki ketombe. "Iya ketombean," celetuk Gibran lagi.


Gibran yang memang dikenal kocak meski memiliki ekspresi datar saat berbicara ini pun kembali menuai gelak tawa. Tak hanya awak media, namun netizen yang melihat hasil wawancara tersebut ikutan dibuat ngakak.

Di sisi lain, netter mengagumi gaya santai dan kocak keluarga besar Gibran dan Kaesang. Pasalnya candaan mereka yang sederhana dinilai begitu membuat masyarakat merasa dekat. Selain itu netter juga menyanjung sikap sederhana dan apa adanya semua keluarga besar Kaesang ini meskipun masing-masing memilik status yang bukan sembarangan.

"Baru x ini..anak presiden 'aneh'.. pnya karakter yg beda²..tp bkin kta masyarakat jd serasa deket sma mreka..(pdhal anak no.1 di negri ini loh)," sebut akun @ruthly*****. "Mang receh kakak adek ini," kata @runi*****.

"Perkara kang pisang keramas aja,walkot solo sampe komen...jangan sampe presiden juga ikut komen nih," canda akun @_eka******. "Seru kluarga bgni, tegasnya dapet, humorisnya juga dapet," sedang puji akun @true******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait