AAA 2022: Ryujin ITZY Cs Tertawakan Tingkah Choi Hyun Suk TREASURE
Instagram/Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Ryujin ITZY dan sederet idol wanita terlihat sampai menertawakan Choi Hyun Suk TREASURE karena gagal memahami arahan dari staf Asia Artist Awards 2022 kala sesi foto bersama.

WowKeren - Interaksi dari para idol menjadi yang paling dinantikan ketika sama-sama menghadiri acara penghargaan. Momen di Asia Artist Awards atau AAA 2022 mencuri perhatian para penggemar di media sosial belakangan ini.

Momen sesi foto bersama usai AAA 2022 berakhir yang dibagikan oleh para penggemar menjadi salah satu paling disorot. Para penggemar TREASURE sukses dibuat geleng-geleng dengan ulah para anggota pada momen ini terutama karena Choi Hyun Suk.

Choi Hyun Suk diketahui berjalan paling depan di antara para anggota TREASURE. Ia kemudian santai mau langsung duduk namun dihentikan oleh staf dan diminta untuk berjalan ke kanan.

Choi Hyun Suk TREASURE ditertawakan oleh member ITZY dan LE SSERAFIM

Sumber: Twitter

Leader TREASURE itu kemudian dibuat bingung bukan main lalu sempat jalan jongkok. Ia juga sampai maju mundur kala itu dan cengengesan kala berbincang dengan staf.


Penggemar menemukan bahwa para idol-idol cantik sampai ikut tertawa melihat tingkah Choi Hyun Suk. Hal ini karena TREASURE diketahui hendak duduk di depan ITZY dan LE SSERAFIM.

Choi Hyun Suk TREASURE dan Ryujin ITZY di \

Sumber: Twitter

Yeji, Lia, dan Shin Ryujin ITZY terlihat menertawakan tingkah kocak anggota tertua TREASURE itu. Kazuha LE SSERAFIM juga terlihat tertawa.

Momen baru dari Choi Hyun Suk dan Ryujin yang terlihat ini kemudian disorot penggemar. Keduanya memang sangat dinantikan untuk berinteraksi setelah sama-sama debut. Choi Hyun Suk dan Ryujin diketahui sebelumnya menjadi peserta "Mix Nine" yang diadakan YG Entertainment di 2018 lalu.

Choi Hyun Suk diketahui berhasil masuk ke line debut namun sayangnya dibatalkan. Ia kemudian kembali survival di "YG Treasure Box" dan terpilih menjadi salah satu anggota.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait