Natasha Wilona Jawab Singkat Ucapan Selamat Ultah dari Verrell Bramasta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona hari ini telah genap berusia 24 tahun. Di momen bahagia ini, Natasha Wilona mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Natasha Wilona. Bagaimana tidak, Natasha Wilona hari ini telah genap berusia 24 tahun.

Di momen bahagia ini, Natasha Wilona mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya. Tak hanya teman, Natasha Wilona juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

Di Instagram Story, Verrell Bramasta membagikan foto kebersamaan dengan Natasha Wilona. Verrell dan Natasha kompak memakai topi dengan warna yang berbeda. Verrell terlihat memakai topi putih, sedangkan Natasha hitam.

Tak banyak kalimat yang dituliskan oleh Verrell Bramasta. "Happy birthday kamu @natashawilona12," kata Verrell Bramasta sembari menambahkan emoji senyum.


Natasha Wilona Jawab Singkat Ucapan Selamat Ultah dari Verrell Bramasta

Instagram Story

Melihat postingan itu, Natasha Wilona lantas me-repost ucapan Verrell Bramasta di Instagram Story. Perempuan yang akrab disapa Wilo itu memberikan jawaban singkat atas ucapan selamat ulang tahun dari Verrell Bramasta. "Thank you rell," ujar Natasha Wilona.

Seperti diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah menjalin hubungan asmara bersama. Namun sayang, hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan. Natasha Wilona pun sempat mengungkap penyebab ia dan Verrell mengakhiri hubungan asmara mereka.

Rupanya Wilona merasa ada hal yang membuatnya tak bisa bersatu dengan Verrell, sehingga memutuskan untuk bersahabat. "Mungkin ada satu dua hal yang akhirnya buat kita harus bersilaturahmi sebagai sahabat," tutur Natasha Wilona saat mengobrol dengan Boy William.

Meski mereka telah putus, Natasha Wilona menegaskan bahwa ia dan Verrell Bramasta masih berhubungan baik sampai saat ini. "Masih kok kalau silahturahminya. Aku masih ngucapin dia kalau ulang tahun, kalau mamanya dia ulang tahun juga aku ucapin," tandas Natasha Wilona.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait