3 Generasi Baru Chungmuro, Kim Tae Ri & Kim Go Eun Jadi Panutan Kim Da Mi
Instagram/management_mmm/ggonekim
Selebriti

Kim Da Mi sempat mengungkapkan bahwa Kim Tae Ri dan Kim Go Eun adalah aktris-aktris yang menjadi panutannya dalam berkarier di dunia akting, mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Kim Da Mi pada wawancara di 2018 lalu sempat mengungkapkan bahwa ia menjadikan Kim Tae Ri dan Kim Go Eun panutan. Ini tentu cukup menarik mengingat ketiga aktris ini dinilai memiliki kesamaan.

Tak hanya sama-sama memiliki nama keluarga Kim, Kim Tae Ri, Kim Go Eun, dan Kim Da Mi dinilai mempunyai kemampuan akting mengesankan. Ketiganya bahkan langsung sukses di film debut mereka dengan peran yang didapatkan usai mengalahkan ribuan orang kala audisi.

Kim Da Mi mengaku bahwa ia ingin menjadi aktris karena suka menonton TV dan film sejak muda. Ia merasa kagum ketika melihat akting aktor dan aktris yang berujung membuatnya ingin menempuh karier sama.

"Saya sering menonton TV dan film sejak usia muda, daripada memiliki alasan khusus untuk menjadi seorang aktris. Sungguh menakjubkan melihat emosi akting di layar tersampaikan kepada saya di luar. Samar-samar aku bermimpi menjadi seorang aktor, dan aku mulai belajar akting di sekolah menengah," cerita aktris kelahiran tahun 1995 itu.


Kim Da Mi kemudian membeberkan bahwa ia menjadikan Kim Tae Ri dan Kim Go Eun sebagai panutan. Kala film "The Witch: Part 1. The Subversion", Kim Da Mi sendiri sampai dilabeli "Kim Go Eun Kedua" dan "Kim Tae Ri Kedua" oleh media Korea.

"Itu adalah pernyataan yang tidak bisa saya dengar sebelum syuting 'The Witch'. Itu berlebihan, tapi saya pikir itu hal yang baik," aku Kim Da Mi.

"Sulit karena tidak ada jawaban untuk akting, tetapi pada saat yang sama, proses menjadi karakter itu menyenangkan. Keduanya adalah aktris yang saya suka, dan saya ingin terus menunjukkan akting yang bagus seperti mereka," beber pemeran utama di drama "Our Beloved Summer" tersebut.

Sementara itu, Kim Tae Ri, Kim Go Eun, dan Kim Da Mi sendiri saat ini dikenal dengan label "Chungmuro's Blue Chip" atau masa depan Chungmuro. Hal ini berartikan ketiganya diprediksi akan menjadi aktris-aktris elit layaknya Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, hingga Bae Doona. Chungmuro sendiri disematkan kepada aktor dan aktris yang tidak hanya memiliki kemampuan akting mengagumkan tapi disebut mempunyai karya kelas atas dan sangat dinantikan.

Kim Tae Ri, Kim Go Eun, dan Kim Da Mi sendiri juga telah dianggap sebagai aktris Chungmuro sejak resmi debut. Hal ini karena kesuksesan serta akting memikat mereka pada film debut masing-masing. Kim Go Eun dengan "Muse" (2012), Kim Tae Ri dengan "The Handmaiden" (2016), dan Kim Da Mi dengan "The Witch: Part 1. The Subversion] (2018).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait