Nathalie Holscher Tersipu Malu Dilamar Faris Utama Saat Rayakan Ultah ke-30
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Faris Utama memberikan kejutan ulang tahun untuk Nathalie Holscher yang genap memasuki usia kepala tiga pada Rabu (14/12) kemarin. Nathalie pun terlihat terharu Faris memperlihatkan keseriusan kepadanya.

WowKeren - Nathalie Holscher genap berusia 30 tahun pada Rabu (14/12) kemarin. Di hari spesialnya, Nathalie sempat diprank oleh sang adik, Tasya Holscher. Dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube Nathalie Holscher pada Kamis (15/12), Tasya meminta guru sekolahnya untuk menelepon Nathalie. Sang guru mengungkap Tasya sudah absen masuk kelas selama 2 minggu.

Sontak Nathalie dengan kesal langsung memarahi Tasya lewat telepon. Namun di balik itu sang kekasih, Faris Utama telah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Nathalie. Ia menghias kolam renang dengan kelopak-kelopak bunga hingga membentuk tulisan ILY NH.

Kemudian tepat pada Rabu (14/12) tengah malam, Nathalie dituntun oleh Faris ke lokasi menyiapkan kejutan ulang tahun. Tampak Nathalie begitu terharu mendapat kejutan ulang tahun untuk Faris. Dalam kesempatan itu Tasya juga menjelaskan sebelumnya adalah prank untuk membuat Nathalie kesal.

Petasan pun diluncurkan ke langit sebelum Nathalie meniup kue ulang tahun yang dibawa oleh Tasya. Bersama sang putra semata wayang, baby Adzam, Nathalie meniup lilin di kue ulang tahunnya.


Nathalie Holscher

YouTube

Setelahnya Faris bertekuk lutut di depan Nathalie. Aksi Fariz itu langsung membuat Nathalie terharu. "Mungkin ini gak seberapa dan aku belum bisa kasih apa yang kamu mau, aku juga masih berusaha untuk meyakinkan kamu kan, aku berusaha sebaik mungkin menjadi apa yang kamu mau," ujar Faris.

"Ini sebenernya lamaran informal," sambung Faris mempersembahkan kotak berisi cincin untuk Nathalie.

"Kamu mau gak jadi pasangan hidup aku?" tanya Faris pada Nathalie yang masih tersipu malu. "Kamu mau gak? Kalau gak mau ya aku simpen lagi," lanjut Faris pada Nathalie. Sayangnya vlog berakhir sebelum Nathalie memberikan jawabannya pada Faris.

Sebelumnya Nathalie sendiri sempat keceplosan akan menikah tahun depan dengan Faris. Diketahui Faris adalah mantan kekasih Nathalie ketika masa SMA.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait