Sandal Kaesang Jadi Omongan Saat Ajak Erina Gudono Makan di Pinggir Jalan
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat mengajak MUA Bennu Sorumba untuk makan malem bersama di pinggir jalan. Penampilan sederhana Kaesang dan Erina pun jadi perhatian.

WowKeren - Keluarga Presiden Jokowi memang dikenal dengan kesederhanaannya dalam hal apa pun. Salah satu contohnya ditunjukkan oleh Kaesang Pangarep yang belum lama ini kedapatan mengajak Erina Gudonom perempuan yang sekarang sudah menjadi istrinya itu makan malam di pinggir jalan. Momen spesial itu dibagikan langsung oleh MUA yang menangani pernikahan Kaesang dan Erina, Bennu Sorumba.

Sejumlah foto yang diunggah Bennu ke Instagram itu akhirnya dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Banyak dari netter yang menyoroti penampilan sedergana Kaesang dan Erina saat makan di pinggir jalan Alun-alun Selatan Yogyakarta. Terutama sandal yang dipakai Kaesang pada saat itu.

Dalam foto, Kaesang dan Erina memang terlihat mengenakan pakaian sederhana. Kaesang dengan style kasualnya, kaos oblong yang dipadukan dengan celana pendek. Sedang Erina juga tak jauh berbeda, yakni mengenakan celana jeans panjang dan kaos yang kemudian ditambah dengan denim jaket.


Tak peduli status keluarga mereka yang berasal dari keluarga terpandang, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak menikmati momen saat mengantre di depan gerobak jajanan. Di situlah netter dibuat salah fokus dengan sandal mahal yang dipakai oleh Kaesang. Rupanya meski pakaian yang dikenakan sederhana, namun merek sandal Kaesang tetap menunjukkan dirinya kaum elite.

"Dibalik santainya Kaesang ada sendal yang harganya mahal, Hermes," komentar netizen. "Salfok sendalnya Kaesang (emoji tertawa) model membentuk huruf H," ujar lainnya. "Jajan pinggir tetep sendal Kaesang pake Hermes," kata yang lain.

Dibalik unggahan tersebut, rupanya ada kisah lucu yang dibagikan oleh Bennu Sorumba. Pasalnya, Bennu mengaku salah kostum lantaran awalnya mengira akan diajak makan malam oleh Kaesang dan Erina di restoran mewah.

"Ceritanya yah, aku diajakin keluar makna malam. Terus aku dandan keran ala-ala drakor. Aku pikir makan malamnya di restoran, sama anak presiden harus keren. Eh sampai lokasi ternyata makannya di warung-warung gitu. Kalau di Jogja terkenal banget. Banyak anak muda Jogja yang datang makan dan nongkrong," tulis Bennu pada unggahannya di Instagram Story pada Selasa (13/12).

"Dalam hati aku speechless aja sambil senyum malu-malu, jujur kangen ini momen yang enggak terlupakan," lanjut Bennu. "Terima kasih banyak yah buat kebaikan kalian @kaesangp @erinagudono."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait