Ditanya Isu Amanda Manopo Nikahi Arya Saloka, Sahabat Ngode Ludahi Netter
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo hingga kini diterpa rumor punya hubungan spesial dengan Arya Saloka. Disisi lain, salah satu kawan dekat rupanya emosi ketika ditanya soal kabar Amanda sudah menikah dengan Arya.

WowKeren - Amanda Manopo sempat banjir hujatan publik. Ia disalahkan usai isu Arya Saloka dan Putri Anne resmi cerai sejak 2021 mencuat.

Bersamaan dengan hebohnya rumor itu, beredar isu kalau Amanda akan menikah dengan Arya Saloka. Karena penasaran, netter pun menanyai salah satu orang terdekat dari Amanda bernama Harun.

TikTok

Sosok Orang Dekat Amanda Manopo Bereaksi Sinis Soal Isu Sang Idola

Awalnya, netter menanyakan kabar burung itu pada Harun saat ia sedang live. Harun lantas mengungkap reaksi sinis bak ingin menghukum netter yang kepo.

"Banyak yang bilang katanya Manda pacaran sama Arya bahkan sudah menikah," kata Harun saat membaca komentar netizen. Tak banya bicara, Harun lantas ngode meludah ke arah kamera ponselnya. "Ih, cuih," katanya.


Sementara itu, Amanda sejak dulu memang kerap diisukan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne. Namun menanggapi rumor itu, Amanda justru memilih bersikap tegar.

Amanda juga beberapa waktu lalu memamerkan sosok kekasihnya. Ia memajang foto bersama sang pacar demi menepis isu dirinya sebagai pelakor.

"Siapa sih yang gak bangga kalau kita ngasih tau kalau kita punya pasangan? Tapi ya cara orang kan beda-beda, cara untuk mengungkapkan validasi beda-beda," kata Amanda. "Mungkin mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh."

Amanda juga mengungkap kalau dia awalnya enggan pamer kemesraan di sosial media bersama sang pacar. Namun ia akhirnya bersedia pamer sosok sang pacar demi menghargai pria idamannya itu.

"Karena saya tidak mau, mungkin pada akhirnya orang-orang tau ya. Cuma untuk saat ini saya mau dia bisa merasakan layaknya manusia aja sih. Dia kan bukan orang entertain, dia gak tau apa-apa. Jadi ya udah kasih tau aja kalau aku punya pasangan," katanya. "Ya aku mencoba bekerja profesional, dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan. Kalau misalkan kita punya pasangan yang terbaik emang udah jalannya Tuhan, pilihan Tuhan, pasti akan diberikan kemudahan atas apapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait