Heboh Isu Cerai, Postingan Arya Saloka Bucin ke Putri Anne Disorot
Instagram
Selebriti

Muncul lagi isu perceraian Arya Saloka dengan sang istri, Putri Anne. Di tengah isu perceraian ini, ada video yang memperlihatkan postingan lawas Arya di media sosial.

WowKeren - Kabar miring kembali menerpa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Rumah tangga mereka kembali diisukan sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, ada dugaan bahwa Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai sejak 2021 lalu.

Di tengah isu perceraian ini, ada sebuah akun TikTok yang membagikan sejumlah tangkapan layar postingan Arya Saloka di Instagram. Dalam video itu, ada beberapa postingan Arya yang menunjukkan bahwa ia begitu bucin kepada Putri Anne.

Dalam postingan pertama, Arya Saloka sempat mengunggah sebuah foto sang istri sambil menuliskan caption manis. "Enggak perlu banyak warna untuk membuatnya jatuh cinta," tulis Arya Saloka di postingan itu.

Heboh Isu Cerai, Postingan Arya Saloka Bucin ke Putri Anne Disorot

TikTok

Selanjutnya, ada foto kebersamaan Arya Saloka dengan Putri Anne. "Terima kasih atas dukungannya selama ini untuk saya," kata Arya Saloka sambil menambahkan emoji cium.


Arya Saloka kemudian membagikan foto close up dari Putri Anne. "Wanita kuning @putrianne186," ucap Arya Saloka.

Heboh Isu Cerai, Postingan Arya Saloka Bucin ke Putri Anne Disorot

TikTok

Akun TikTok yang membagikan video lantas mengaku bahwa sebenarnya ada banyak postingan bucin Arya Saloka kepada Putri Anne. "Sebenernya masih banyak tapi itu juga udah cukup, bahagia terus arya anne," tulis akun TikTok tersebut.

Para netizen pun langsung menyoroti postingan-postingan bucin Arya Saloka kepada Putri Anne. Menurut netizen, Arya sempat dikenal bucin ke istrinya, Putri Anne.

"Mereka tu aslinya sweet bgt yg ngikutin sebelum jd Aldebaran pasti tau," komentar salah satu netter. "Arya mah dulu bucin banget skrng jarang banget ngepost," kata netter lain.

Sementara itu, Arya Saloka dan Putri Anne banyak menghapus foto bersama di media sosial. Arya Saloka tampak tak menyisakan foto kebersamaan dengan istri dan anak. Sementara Putri Anne, menyisakan dua foto di akun Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait