Putri Anne Sisakan 2 Foto Mesra Bareng Arya Saloka di Tengah Isu Cerai, Tak Lagi Saling Follow IG?
Instagram
Selebriti

Putri Anne kedapatan masih memajang dua foto kebersamaannya dengan Arya Saloka di tengah rumor perceraian hingga perselingkuhan yang kembali menghebohkan publik.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali menyeruak. Bahkan beredar isu yang menyebut jika keduanya sudah bercerai sejak tahun 2021 lalu. Rumor miring ini disebarkan oleh seorang warganet di TikTok dengan dalih mendapat informasi dari teman-teman Arya Saloka.

Di tengah isu cerai yang semakin membuat heboh publik, akun Instagram Putri Anne dan Arya Saloka pun jadi sorotan. Jika Arya tampak hanya menyisakan enam foto di akun Instagram, lain halnya dengan Putri yang masih cukup banyak menyisakan beberapa postingan. Namun dari 138 postingan, Putri Anne terciduk hanya menyisakan dua foto kebersamaannya dengan Arya Saloka.

Foto pertama memperlihatkan kebersamaan Putri Anne dan Arya Saloka dengan putra semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Foto yang diambil di awal November itu tak terlihat jelas lantaran tampak gelap. Meski begitu, tampak dalam foto jika Arya sedang menggendong sang putra dengan Putri Anne yang memamerkan tawa lebarnya.

Putri Anne Sisakan 2 Foto Mesra Bareng Arya Saloka di Tengah Isu Cerai, Tak Lagi Saling Follow IG?

Instagram


Selain itu, Putri Anne juga masih menyimpan foto kenangan saat dirinya dan Arya Saloka umrah bareng. Dari foto itu, tampak Arya menggandeng Putri saat keduanya sedang berada di sebuah gurun pasir. Foto itu diambil dari kejauhan, sehingga tidak terlalu tampak jelas ekspresi keduanya.

Unggahan-unggahan Putri Anne ini pun tak tampak direspons oleh netizen, lantaran sang aktris memang membatasi kolom komentar pada postingannya. Hanya sejumlah rekan artis yang terlihat cukup rajin memberikan komentar. Seperti Indah Permatasari dan Richa Novisha, istri Gary Iskak yang turut meninggalkan komentar.

Putri Anne Sisakan 2 Foto Mesra Bareng Arya Saloka di Tengah Isu Cerai, Tak Lagi Saling Follow IG?

Instagram

Entah kemana semua foto-foto kebersamaan pasangan ini yang pernah terpajang di akun instagram Putri Anne. Apakah memang telah dihapus atau diarsipkan, tidak ada yang tahu.

Namun seolah membantah isu miring yang tengah beredar saat ini, Putri dan Arya terbukti masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Jikalau memang benar gosip miring yang beredar di luaran sana mengatakan bahwa Putri Anne dan Arya Saloka telah bercerai sejak 2021 lalu, maka kemungkinan keduanya tak lagi saling follow. Meski tidak menutup kemungkina pula jika mereka juga akan tetap saling mem-follow kendati isu yang beredar benar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait