Botol Dot Nahyan Ponakan Kaesang Mendadak Curi Perhatian, Harganya Diluar Ekspektasi
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nahyan keponakan Kaesang Pangarep tak bisa lepas dari dot susu dan selalu membawa kemanapun ia pergi. Disisi lain, botol dot yang dipakai Nahyan ini sukses membuat para ibu jadi takjub.

WowKeren - Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan selalu bertingkah lucu menggemaskan. Tak cuma itu, keponakan Kaesang Pangarep ini punya ciri khas yang tak bisa dilupakan publik.

Selain beda sendiri dan slengean, Nahyan masih masih sangat muda itu tak bisa lepas dari dot susu. Saat bersama sang kakak, Sedah Mirah, Nahyan tampak asyik minum susu sembari memakai kaus singlet.

Tak disangka, botol dot susu milik Nahyan rupanya mencuri perhatian. Dikenal sebagai cucu Presiden Joko Widodo dan putra Wali Kota Medan Bobby Nasution, Nahyan ternyata juga bersikap merakyat.


Ia memakai botol dot sejuta umat yang harganya terjangkau. Adapun harga botolnya dotnya dikisaran mulai puluhan ribuan. Fans pun kagum dengan sikap merakyat ajaran dari orangtua Nahyan, Kahiyang Ayu dan Bobby itu.

"Dan botol dotnya botol pigeon nya ibu2 sejuta umatπŸ˜‚," kata netter. "Iyaa lohh,baru mau ngomong aku..bnr bnr merakyat sekali keluarga inii yaaaπŸ˜­πŸ™," ujar netter. "Sekelas cucu presiden botol dotnya merk sejuta umat ibu2," ujar netter. "Aku juga salfok sama dotnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang kelas kelasan dotnya dipilih yang paling mahal buat gengsi maknya πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, sosok Nahyan naik daun karena bertingkah nyleneh memakai kaos singlet di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Bahkan ia juga bersikap ala ketua geng ketika ditunjuk-tunjuk oleh Joko Widodo di sebuah foto.

Namun meski terkesan cuek, Nahyan juga sosok yang fotogenik. Ia sempat pamer aksi cekikikan gemas dengan sang kakak, Sedah Mirah, saat sesi pemotretan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait