Bukan Cuma Omdo, S.Coups SEVENTEEN Tepati Janji Traktir Fans Makan Daging
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN baru-baru ini menarik perhatian karena sudah mentraktir fans makan daging di resto langganan seperti yang pernah dikatakan melalui aplikasi Weverse.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) identik dengan citra "kebapakan" di antara para penggemar. Baru-baru ini, idol kelahiran 1995 itu menjadi bahan pembicaraan hangat karena menepati kata-katanya untuk membayari seorang fans makan daging di restoran langganan.

Pada Senin (12/12), S.Coups melalui Weverse membicarakan keinginannya makan daging di restoran langganannya. Kepada Carats, pemilik nama Choi Seungcheol itu sering merekomendasikan tempat makan yang terletak di Daegu tersebut.

Bukan Cuma Omdo, S.Coups SEVENTEEN Tepati Janji Traktir Fans Makan Daging

Source: Weverse

Seorang Carat lalu membalas postingan S.Coups, mengajaknya untuk makan bersama. Kemudian S.Coups merespons, "Taruh (tagihannya) atas namaku, kasih tunjuk (komentar) ini ke mereka."

Tanpa diduga, S.Coups bukan cuma omdo (omong doang), Ketika Carats bersangkutan datang ke restoran D untuk makan-makan, mereka tidak harus membayar usai menunjukkan komentar dari S.Coups. Namun karena menghabiskan uang dalam jumlah besar, mereka mentraktir balik dengan membelikan soju.

Bukan Cuma Omdo, S.Coups SEVENTEEN Tepati Janji Traktir Fans Makan Daging

Source: Twitter


"Pemiliknya bilang dia tidak mau mengambil kartu kami karena membaca postingan Seungcheol. Tapi kami menghabiskan banyak uang dan menggantinya dengan 8 botol soju. Terima kasih Seungcheol telah memberikan kenangan indah untuk kami," kata OP.

Sebenarnya OP ingin membelikan 13 botol soju. Namun pemilik restoran bilang S.Coups akan merasa tidak enak jika ditraktir balik sebanyak itu.

Setelah kisah S.Coups mentraktir Carats daging tersebar di dunia maya, penggemar ramai-ramai membicarakannya. Selain ikut senang dan bangga karena kebaikan sang leader SEVENTEEN, penggemar juga tak melewatkan kesempatan ini untuk melontarkan komentar bercanda.

"Coba sesekali kalian minta biayain S2 gitu sama dia," kata salah satu fans. "Wahhhh ini tuh sangat sangat sangat gemas!" sahut fans lain. "Ngeri banget bapak Cheol," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait