Heboh Diisukan Cerai, Putri Anne Tampil Paling Beda Saat Jadi Bridesmaid Bestie
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne menarik perhatian lantaran kenakan pakaian unik saat jadi bridesmaid di nikahan sahabat. Disebut unik lantaran Putri memiliki style yang sangat berbeda dengan bridesmaid lainnya.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Putri mendadak dikabarkan sudah bercerai dengan Arya Saloka sejak tahun 2021 lalu. Kabar yang entah dari mana asalnya ini tengah ramai dibahas oleh netizen TikTok.

Di tengah hebohnya isu perceraian tersebut, akun Instagram Putri Anne dan Arya Saloka pun saat ini tengah dipantau netter. Mereka melihat-lihat lagi postingan-postingan lawas Putri Anne. Sayangnya hal ini tak dapat dilakukan pada Instagram Arya lantaran sang aktor hanya menyisakan enam foto di akun media sosialnya.

Salah satu postingan Putri Anne yang berhasil menarik perhatian adalah saat ia pernah menjadi bridesmaid di acara nikahan sahabatnya. Hal yang menjadi perhatian adalah gaya busana yang dikenakan oleh ibu satu anak tersebut. Pasalnya, Putri tampil paling beda diantara bridesmaid lainnya.

Heboh Diisukan Cerai, Putri Anne Tampil Paling Beda Saat Jadi Bridesmaid Bestie

Instagram


Dalam unggahannya, Putri Anne membagikan foto saat memeluk erat sahabatnya itu yang bernama Jemima. Aktris 32 tahun itu terlihat mengenakan pakaian warna kuning yang mirip seperti piyama, kemudian memadukannya dengan jilbab putih.

Mulanya netter mengira jika Putri Anne tidak menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, namun hanya datang sebagai tamu undangan yang bebas mengenakan pakaian apa saja. Namun saat melihat unggahan salah satu temannya, rupanya Putri menjadi bridesmaid. Melihat unggahan teman Putri itu, penampilan sang artis tampak paling beda dan mencolok.

Kedua teman Putri Anne terlihat anggun dengan dress yang sama-sama berwarna kuning. Kemungkinan Putri dan kedua temannya lain mendapat jatah kain yang bisa dijahit sesuai keinginan untuk acara pernikahan tersebut. Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah mengapa Putri Anne justru memilih model baju seperti piyama saat hadir sebagai bridesmaid di nikahan sahabat.

Meski begitu, penampilan Putri Anne tetap dipuji. Termasuk riasan wajahnya yang tak terlalu mencolok. Netter memuji Putri karena tidak berusaha untuk menyaingi penampilan sang pengantin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru