Pernah Batal Nikah, Kiky Saputri Ngaku Pusing Jelang Pernikahan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Tidak lama lagi, Kiky Saputri akan melepas masa lajangnya dengan menikah bersama kekasihnya, M Khairi. Kiky pun memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan pernikahan.

WowKeren - Komedian tunggal atau yang biasa disebut sebagai komika Kiky Saputri dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya, M Khairi. Menjelang hari bahagianya itu, Kiky mengaku pusing, terlebih ia sebelumnya juga sempat mengalami batal nikah.

Belum lama ini, Kiky memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan pernikahannya dengan sang kekasih. Seperti calon pengantin pada umumnya, Kiki tak menampik ada banyak hal yang membuatnya merasa cukup pusing dan stress mendekati hari pernikahan.

"Yang pasti itu masih ngelist undangan, karena ternyata pusing juga ya," ujar Kiky, dilihat dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (15/12). "Karena kan ada dua acara nanti, untuk teman-teman yang khusus dari orangtua pasangan aku, sama rekan-rekan yang sering aku roasting, pejabat-pejabat, sama malamnya baru teman-teman artis. Nah itu kan harus dipilah-pilah tuh."


Kiky pun mengaku nge-blank saat membuat list tamu undangan. Selain itu, pemilihan seragam hingga hidangan pada acara pernikahan pun ikut membuatnya pusing. Meski begitu, ia mengaku tetap menjalaninya dengan enjoy.

"Terus seragam keluarga juga, ternyata pusing banget. Milih-milih makanan aja tuh ribet. Tapi ya karena ini sekali seumur hidup, jadi ya happy dijalaninnya." terang Kiky.

Sementara saat disinggung mengenai cobaan yang dihadapi jelang pernikahan, Kiky mengaku tidak mengalami sesuatu hal yang berarti. Namun ia tak memungkiri jika memang ada bumbu-bumbu masalah kecil seperti cemburu dan salah paham.

"Enggak ada sih (cobaan). Cuma kalau bumbu-bumbu cemburu, salah paham, atau kangen, itu pasti ada. Tapi jangan sampai membuat kita punya pikiran 'Oh batal lagi'. Jangan sampai, nanti hattrick 3 kali," ungkap Kiky.

Kiky sendiri diketahui akan menggelar pernikahan di tahun depan yakni 2023. Akan tetapi, hingga saat ini, ia belum juga memberikan bocoran terkait tanggal pasti pernikahannya dengan M Khairi. Meski begitu, yang jelas, saat ini ia tengah disibukkan dengan berbagai persiapan termasuk merampungkan sesi foto prewedding.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait