Tubuh Dicibir Terlalu Kurus, Putri Marino Akhirnya Akui Lagi Getol Latihan Fisik
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino membocorkan perihal project film terbarunya, di mana ia akan memerankan karakter sebagai seorang Polwan. Film ini sudah tayang tayang secara global di aplikasi berbayar sejak 15 Desember 2022.

WowKeren - Belakangan ini Putri Marino kerap dicibir karena bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Publik bertanya-tanya tentang apa yang membuat tubuh Putri jadi terlihat lebih kurus dari awal kemunculannya di dunia entertain. Sampai saat ini alasan itu belum pernah diungkapkan secara terang-terangan oleh Putri.

Namun, Putri akhirnya memberi sedikit bocoran tentang project film terbarunya yang ada kaitannya dengan latihan fisik. Entah benar atau tidak, namun bisa saja Putri sengaja membuat tubuhnya jadi terlihat lebih kurus untuk keperluan film terbarunya ini. Film tersebut berjudul "The Big 4".

Ini adalah film perdana Putri Marino yang menyuguhkan genre action dan komedi. Karenanya ia mengaku cukup getol berlatih fisik yang tentunya bukan perkara mudah.

"Ini kan film action pertama. Mungkin lebih kesulitan di latihan fisiknya. Latihan fisiknya itu kita hampir tiga bulan. Dari pagi sampai sore full latihan. Lanjut reading lagi," ungkap Putri Marino saat ditemui awak media di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/12). "Ditambah nge-godok skrip sama sutradara dan para pemain lainnya."


Belum lagi saat syuting, perubahan cuaca juga dianggap Putri Marino sebagai tantangan berat dalam film ini. "Kalau setelah syuting, tantangannya itu cuaca. Kadang pagi itu panas, terus siang itu hujan harus break dulu syutingnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, latihan fisik yang dilakukan Putri Marino ini untuk kepentingan perannya sebagai polwan dalam film tersebut. Selain itu, Putri juga dilatih untuk memegang senjata yang tentunya akan ada banyak adegan di mana ibu satu anak itu terlihat membawa pistol.

"Persiapan khusus kayak berkunjung ke kepolisian itu nggak ada. Lebih ke belajar nembak. Postur badan polisi seperti apa, dan memang benar aku di film mana pun belum pernah megang pistol atau senjata apa pun. Di sini pertama kali," jelas Putri Marino.

Kendati ini jadi pengalaman pertama bermain dalam film action-komedi, Putri Marino tak merasa terbebani. Terutama soal komedi, Putri tak dituntut untuk harus melawak lantaran perannya memang bukan sebagai pusat komedi. Ia justru lebih fokus untuk mempersiapkan adegan fight.

"Sebenarnya aku nggak lucu lah ya,. Jadi ini lebih ke pengalaman pertama main film action plus komedi dan yang penting ada dramanya," tutup Putri Marino.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait