Video Natasha Wilona Suapi Makanan Untuk Aliando Bikin Baper, Bak Dunia Milik Berdua
Instagram/hitmakestudios
Selebriti

Kedekatan Natasha Wilona dengan Aliando belakangan ini membuat warganet menjadi baper. Diketahui keduanya membintangi film bareng yang berjudul Argantara.

WowKeren - Kedekatan Natasha Wilona dan Aliando belakangan ini jadi sorotan karena membintangi film "Argantara". Sama-sama memerankan tokoh utama, tak heran jika keduanya kerap terlihat bersama. Seperti terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @viralyar ketika Wilona tak segan menyuapi makanan pada Aliando.

Dalam video, Wilona dan Aliando duduk di sebuah sofa. Keduanya asyik melahap makanan yang ada di meja. Tampak Wilona sesekali menyuapkan makanan pada Aliando.

Sementara itu tiga orang teman yang berada di belakang mereka hanya bisa mupeng melihat Aliando disuapi makanan oleh Wilona. Terlihat mereka memakai kaus bertuliskan "Argantara" sehingga momen ini diduga sedang promosi film.


Unggahan video kedekatan Wilona dan Aliando ini mendapat komentar menarik dari warganet. Seorang netizen menggoda kemesraan keduanya bak pasutri alias pasangan suami istri yang seakan merasa dunia milik berdua.

Sementara itu sebelumnya Wilona mengaku ingin menangis ketika melihat Aliando. Hal ini bermula ketika Aliando bercerita soal pengalaman pahit yang sempat membuatnya mengidap OCD ekstrem."Ini aku jujur banget ya. Aku tuh kadang-kadang kalau ngelihat kamu, kamu dateng gitu ya, aku tuh mau nangis," kata Wilona.

Wilona lalu menjelaskan alasannya ingin menangis ketika melihat Aliando. Mantan kekasih dari Verrell Bramasta ini menilai Aliando merasakan pengalaman yang begitu berat sehingga menderita OCD ekstrem.

"Maksudnya aku ngasihanin orang yang menurut aku bener- bener tepat pada waktunya, gitu lho. Bukan tepat pada waktunya, tepat pada situasinya," beber Natasha Wilona. "Cuma kenapa aku mau nangis, karena aku ngerasa yang kamu lewatin itu sangat berat. Dan kalau dari versi aku sangat bikin trauma, dan enggak semua anak di usia semuda itu akan bisa ngelewatin itu dan tetep jadi orang baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait