Suami Nikita Willy Kece Abis Saat Jadi Model Brand Ternama Dunia
Instagram/indpriw
Selebriti

Indra Priawan, suami Nikita Willy berhasil membuat netter terpana usai membagikan sederet hasil pemotretan terbarunya. Indra bahkan disebut masih mirip ABG ketimbang ayah anak satu.

WowKeren - Sosok suami Nikita Willy, Indra Priawan jadi perbincangan netizen karena penampilannya di pemotretan terbaru baru-baru ini. Menariknya lagi, Indra digandeng oleh salah satu brand ternama asal Italia, yakni Off-White. hal itu tampak dalam unggahan Instagram pribadi Indra.

Ada dua konsep busana yang dikenakan Indra dalam pemotretan tersebut. Pertama, Indra memakai jaket dan celana berbahan jeans yang memiliki motif sama. Lantas Indra mengenakan kaos hitam dari merek yang sama sebagai dalaman.

Sedang untuk busana kedua, Indra Priawan memakai kaos dan celana kain panjang berwarna hitam. Untuk outfit yang kedua itu, Indra menyempurnakan penapmilannya dengan mengenakan jaket baseball warna cokelat. Semua pakaian itu adalah koleksi terbaru Off-White spesial musim dingin.

Tak lupa Indra Priawan juga memakai beberapa aksesoris tambahan seperti kalung perak, tas, dan sneakers. Indra disebut sangat tahu angle mana pada tubuh dan wajahnya yang tepat untuk dibidik kamera. Terlepas apakah pose ini atas usahanya sendiri atau justru karena bantuan dari orang lain.


Menariknya, Indra Priawan terlihat seperti model profesional yang luwes saat memamerkan beberapa posenya di hadapan kamera. Pujian demi pujian pun disampaikan netter untuk ayah dari baby Izz ini. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut Indra tak seperti pria yang sudah menikah dan memiliki anak, lantaran penampilannya yang dinilai bak anak ABG saat ini.

Netizen tak henti menuliskan berbagai macam gombalan yang ditujukan untuk Indra. Indra Priawan benar-benar berhasil membuat netizen terpana dengan gaya kecenya ini lantaran biasanya Indra juga jarang mengenakan pakaian seperti ini.

"Cocok bgt sih jd model, HOT DADDY πŸ™ŒπŸ‘πŸ»," komentar netizen. "Ganteng bgt jodoh org😍," lanjut akun lain. "Ganteng bgt suami nikita papa issa😭," sambung lainnya. "Bpknya issa gntg sekali ibu @nikitawillyofficial94 psti tergila2," puji warganet. "Definisi menolak tua ya ini, malah keliatan kyk ABG," tutur akun lain.

Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika baby Izz semakin mirip dengan Indra Priawan setelah melihat foto-foto suami Nikita Willy ini. Kelak jika besar nanti, baby Izz disebut-sebut akan lebih banyak mewarisi wajah tampan sang ayah ketimbang ibunya, Nikita Willy.

"Issa udh gede lagii kemaren perasaan baru mpasiii," ujar netter. "Lah ini mah Izz, udh gede aja," celetuk akun lain. "Kalo Izz besar bkln mirip bngt sih sama papanya," tebak lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait