Heboh Bio One Diduga Bikin Tato di Wajah
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bagikan video saat sedang melakukan aksi kayang, Bio One malah ramai bikin netizen salfok lantaran terdapat gambar yang diduga tato di wajahnya. Benarkah?

WowKeren - Bio One tak hentinya mencuri perhatian. Baru-baru ini, ia berhasil mencuri perhatian usai diduga memiliki tato di tempat yang tak terduga.

Pasalnya Bio One disebut-sebut memiliki tato di bagian wajahnya. Hal itu terlihat saat ia membagikan video terbaru di akun Instagram pada Kamis (15/12).

Dalam video, Bio One rupanya tengah menepati janji yang ia ucapkan terkait film horor "Qorin". "Jadi gue akan menepati janji gue," ucap Bio One.

Bio One kemudian melakukan aksi kayang. Tak hanya itu, ia juga terlihat melakukan kayang sambil terus maju ke depan.


"Selamat untuk @qorin.film atas satu juta penonton dan film pertama @idnpictures yang satu juta! Aku berbahagia ku berikan video yang ku janjikan," sedangkan tulis Bio One di bagian caption.

Netter rupanya ramai memuji aksi kayang yang dilakukan oleh Bio One itu. Namun ada pula netter yang khawatir dengan kondisi Bio One pasca melakukan kayang.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan wajah Bio One. Pasalnya di bagian wajah Bio One, yakni di pipi terlihat seperti ada gambar yang diduga adalah tato. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mengaku syok hingga kecewa. Terutama para penggemar Bio One.

"Pipinya kenapa bi? Luka?" tulis akun @oktm*****. "Bang itu di pipi lo tato baru ya," kome netter akun @ria*****.

"Demi apa itu ditato dimuka? Permanen?" seru akun @sa*****az. "Ayang kok tatto nya di muka," timpal akun @in*****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru