Gantian, Kim Yoo Jung Beri Dukungan dengan Diam-Diam Datang ke Premier Film Kim Go Eun
Selebriti

Lewat postingannya via Instagram Story, Kim Yoo Jung membagikan foto para pemain 'Hero' yang diambilnya di lokasi penayangan film yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Hyun Woo itu.

WowKeren - Kim Yoo Jung memang belum pernah bekerja sama di satu proyek dengan Kim Go Eun, namun keduanya tak ragu untuk saling mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, Kim Yoo Jung diam-diam datang ke premier film yang dibintangi Kim Go Eun.

Lewat postingannya via Instagram Story, Kim Yoo Jung membagikan foto yang diambilnya di lokasi penayangan film "Hero" yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Hyun Woo. Postingannya berupa foto para cast "Hero" yang tengah menyapa penonton dan aktris tersebut menuliskan, "Fighting."

Foto unggahan Kim Yoo Jung ini menarik perhatian penggemar kedua aktris. Pemeran drama "Lovers of the Red Sky" itu dipuji akan caranya mendukung Kim Go Eun secara diam-diam namun langsung menunjukkannya begitu acara selesai.


Gantian, Kim Yoo Jung Beri Dukungan dengan Diam-Diam Datang ke Premier Film Kim Go Eun Gantian, Kim Yoo Jung Beri Dukungan dengan Diam-Diam Datang ke Premier Film Kim Go Eun

Instagram

Fans pun teringat bagaimana Kim Go Eun melakukan hal serupa Oktober lalu saat film "20th Century Girl" yang dibintangi Kim Yoo Jung dirilis. Saat itu, Kim Go Eun datang ke premier untuk menunjukkan dukungannya lalu membagikannya di Instagram.

Sementara itu, Kim Yoo Jung membintangi drama teater "Shakespeare in Love" dan berperan sebagai Viola de Lesseps. Ia membintangi drama teater ini bersama aktor Kim Sung Cheol. Ini akan menjadi tantangan pertama bagi sang aktris untuk berakting di panggung teater sejak debutnya.

Tayang perdana di Korea Selatan, "Shakespeare in Love", diangkat berdasarkan film tahun 1998 dengan judul yang sama. Berawal dari imajinasi liar bahwa Kisah cinta tersebut lahir dari sebuah imajinasi liar bahwa karya "Romeo and Juliet" terinspirasi dari romansa penulis hebat Shakespeare saat masih muda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait