Dikira Orang Sunda, Ariel NOAH Ternyata Asli Keturunan Minang
Instagram/arielnoah
Selebriti

Sering disebut orang Sunda, Ariel NOAH beber fakta sebenarnya tentang asal-usul keluarganya yang ternyata asli keturunan Minang. Ariel pun menjelaskan penyebab banyak orang salah mengiranya asli Sunda.

WowKeren - Musisi tampan Ariel NOAH kerap disangka asli orang Sunda. Pasalnya, Ariel dikenal fasih dalam berbahasa Sunda. Namun, belakangan Ariel mengungkap jika dirinya bukanlah orang asli Sunda.

Ariel bahkan sama sekali tak memiliki darah Sunda. Musisi kelahiran 1981 itu ternyata merupakan pria keturunan Minangkabau. Bahkan kedua orangtua Ariel sama-sama memiliki darah Minang.

"Ibu saya orang Minang. Kalau Bapak, campuran Minang dan Batak. Jadi, nenek dari bapak saya itu boru Siregar," kata Ariel dalam tayangan YouTube Armand Maulana.

Ariel pun menceritakan penyebab ia fasih berbahasa Sunda. Diungkap Ariel, ia kerap berpindah-pindah tempat tinggal. Kala itu, Ariel harus mengikuti keputusan orangtuanya.

Ariel pun mengaku cukup lama tinggal di tengah mayoritas orang Sunda. Karena itu, Ariel fasih dan mengerti bahasa Sunda dengan baik. Bahkan Ariel sudah berpindah ke kota Bandung sejak dirinya mengenyam pendidikan SD.


"Saya itu sudah pindah ke Bandung sejak kelas 1 SD. Pas SMP sempat 3 bulan di Garut, terus pindah lagi ke Bandung," beber Ariel.

Semasa tinggal di Bandung, Ariel kemudian membentuk band Peterpan bersama rekan-rekannya. Alhasil, banyak yang mengira Ariel adalah pria asli Bandung, namun ternyata tidak demikian.

Seiring popularitas yang ia capai, Ariel pun semakin sering digandrungi para kawula muda. Pesona Ariel disebut masih kuat meski usianya telah menginjak kepala empat.

Bapak satu anak itu juga kerap dijodoh-jodohkan dengan sederet aktris Tanah Air. Salah satunya adalah sang rekan duet, Bunga Citra Lestari alias BCL. Bahkan sempat beredar isu miring yang menyebut BCL tengah mengandung anak Ariel.

BCL pun dengan cepat menepis isu tersebut dan mengisyaratkan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair akan tetap menjadi pria nomor satu yang ia cintai. Ariel sendiri juga telah mengklarifikasi dan menyebut kabar tersebut hanya isu belaka.

"Ah nggak lah. Itu hanya omongan, isu," kata Ariel kepada rekan media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12). "Mungkin orang iseng aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait