Sifat Asli Natasha Wilona Dibongkar Habis-habisan oleh Elina Joerg
Instagram/elinaaaaajoerg
Selebriti

Natasha Wilona baru saja genap berusia 24 tahun pada 15 Desember kemarin. Di momen ini, sifat asli Natasha Wilona dibongkar oleh sang sahabat, Elina Joerg.

WowKeren - Natasha Wilona telah genap berusia 24 tahun pada 15 Desember kemarin. Di momen bahagia ini, perempuan yang akrab disapa Wilo itu mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang sahabat, Elina Joerg.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Elina membagikan beberapa foto kebersamaan dengan Natasha Wilona. "Happy birthday sahabat traveling kuuu," tulis Elina Joerg di Instagram pada Kamis (15/12).

Selain ucapan selamat ulang tahun, Elina Joerg juga membongkar habis-habisan sifat asli yang dimiliki oleh Natasha Wilona. Elina menyebut Wilo merupakan sosok yang seru diajak curhat.

"Kenal sama kamu bener2 menyenangkan banget si willl,karna selain bisa diajak curhat,kamu juga bisa aku ajak jalan2 teruss hehehehe," ungkap Elina Joerg. "Kalo diajak curhat juga kamu selalu punya jawaban dan solusi gitu loh willl,udh kaya sister akuu."


Tak hanya itu, Elina Joerg juga menyebut Natasha Wilona adalah sosok yang sangat baik. Elina sangat senang bisa memiliki sahabat seperti Wilo.

"Baik bangettt nih anakk bener2 sebaik ituuu,selalu ngasih saran juga ke akuu. Pokoknya cinta kamu bangett willl. Love u full pokoknyaaa," pungkas Elina Joerg.

Melihat postingan Elina, Natasha Wilona langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Natasha Wilona mengucapkan terima kasih kepada Elina. "Awww elina gemes tumben panjang captionnya maaci," kata Natasha Wilona.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan untuk meninggalkan komentar. Mereka berdoa agar persahabatan Natasha Wilona dan Elina Joerg dapat bertahan lama.

"Mdh2n persahabatan'y slalu positif & langgeng aamiin," komentar salah satu netter. "Langgeng persahabatan kalian," ucap netter lain. "Semoga langgeng dan abadi persahabatan kalian," ujar netter lain. "Happy birthday Cici wilona, semoga persahabatan kalian langgeng sampai tua yaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait