Julukan Uwu Erina Gudono untuk Nahyan, Sandal Kaesang Pangarep Jadi Omongan - Topik Pagi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian menjelang akhir pekan ini? Sebelum kembali memulai aktivitas padat di hari Jumat pagi, mari simak dulu sederet kabar terhangat yang tengah ramai disorot publik dari kehidupan para selebriti.

Kabar pertama datang dari bocah gemas Nahyan keponakan Kaesang Pangarep yang mempunyai julukan uwu dari Erina Gudono. Selanjutnya masih tentang Kaesang Pangarep yang mendadak disorot soal sandal yang dipakainya saat jajan di pinggir jalan.

Sementara itu kabar ketiga datang dari botol dot Nahyan yang juga jadi perbincangan. Kabar keempat mengenai dunia showbiz Korea Selatan yakni tentang momen Jennie BLACKPINK yang mencuri perhatian karena teriakannya di pesta.

1. Nahyan Pakai Botol Dot Murah Sejuta Umat, Erina Istri Kaesang Bongkar Julukan Uwu

Julukan Uwu Erina Gudono untuk Nahyan, Sandal Kaesang Pangarep Jadi Omongan - Topik Pagi

Insta Stories

Panembahan Al Nahyan Nasution, putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendadak jadi sorotan publik belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari sederet momen gemas yang ditunjukkannya selama prosesi pernikahan sang paman, Kaesang Pangarep. Salah satu momen paling ikonik dari Nahyan sendiri adalah saat ia tak lepas dari dotnya.

Bahkan baru-baru ini publik dibuat cukup terkejut mengetahui lebih dekat tentang botol dot Nahyan yang ternyata adalah botol dot murah sejuta umat. Publik pun semakin dibuat gemas dengan bocah tersebut sekaligus kagum dengan kesederhanaan keluarga Kahiyang Ayu.

Di sisi lain, foto gemas Nahyan dengan dotnya juga dibagikan oleh Erina Gudono istri Kaesang. Bersamaan dengan itu ia juga menyisipkan panggilan uwu untuk keponakan Kaesang Pangarep tersebut. Nampak Erina mengunggah video gemas saat Nahyan tak lepas dari dotnya seraya memberikan panggilan gemas darinya.

2. Sandal Kaesang Jadi Omongan Saat Ajak Erina Gudono Makan Di Pinggir Jalan

Julukan Uwu Erina Gudono untuk Nahyan, Sandal Kaesang Pangarep Jadi Omongan - Topik Pagi

Instagram

Sudah rahasia umum jika Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski berstatus sebagai anak orang nomor satu di Indonesia saat ini, namun Kaesang selalu menunjukkan kehidupannya yang jauh dari kata mewah. Bahkan momen pacaran Kaesang dengan Erina Gudono sempat di-spill MUA kondang Bennu Sorumba yang membuat salfok karena gaya kencan sederhana mereka dengan jajan di pinggir jalan.


Selain itu beberapa netizen jeli juga ramai menyoroti sandal Kaesang Pangarep kala itu. Bagaimana tidak, meski jajan di pinggir jalan, namun faktanya Kaesang memakai sandal dengan harga yang fantastis.

Suami Erina Gudono ini disebut mengenakan sandal dari brand ternama Hermes. Hal ini secara tak langsung tetap menunjukkan sisi lain Kaesang sebagai kaum elite. Tak pelak banyak netizen yang kemudian membicarakan tentang alas kaki yang digunakan Kaesang tersebut saat jajan di pinggir jalan.

3. Botol Dot Nahyan Ponakan Kaesang Mendadak Curi Perhatian, Harganya Diluar Ekspektasi

Julukan Uwu Erina Gudono untuk Nahyan, Sandal Kaesang Pangarep Jadi Omongan - Topik Pagi

Instagram

Jagat maya belakangan tengah sangat menyoroti bocah gemas bernama Nahyan. Putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menjadi scene stealer di sepanjang acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono karena penampilannya yang beda dari anggota keluarga lain. Bagaimana tidak, Nahyan dengan gemasnya wara-wiri di lokasi acara pernikahan Kaesang dengan hanya mengenakan kaus singlet dan bukan baju tradisional.

Selain pakaian, kali ini Nahyan rupanya juga disorot gara-gara botol dot yang seolah tak pernah lepas dari tangannya. Rupanya botol tersebut juga sempat cukup ramai jadi perbincangan.

Pasalnya publik tak menyangka dengan jenis botot dot Nahyan yang rupanya memiliki harga murah kisaran puluhan ribu. Tak pelak botol tersebut dijuluki botol dot sejuta umat. Fakta jika keluarga Kahiyang Ayu juga memilih botol tersebut membuat publik pun takjub dan memujinya.

4. Teriakan Jennie BLACKPINK Diduga Lagi Mabuk Di Party Tuai Sorotan

Julukan Uwu Erina Gudono untuk Nahyan, Sandal Kaesang Pangarep Jadi Omongan - Topik Pagi

Twitter

BLACKPINK diketahui masih sibuk dengan rangkaian konser dunia "BORN PINK" di Eropa. Namun di sela kesibukan tersebut, masing-masing membernya juga memiliki aktivitas lain, misalnya saja Jennie yang hadir dalam fashion show Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023 di Paris. Tak hanya itu, Jennie juga tak absen dalam after party yang diadakan merek besar tersebut.

Banyak momen dari kehadiran Jennie di pesta tersebut yang mencuri perhatian. Salah satunya yakni saat Jennie meminta lagu "Pink Venom" diputar. Dalam video yang beredar, Jennie yang diduga sedang mabuk kemudian berbisik kepada pemilik Jacquemus yakni Simon Porte Jacquemus untuk memutar lagu "Pink Venom". Namun lantaran tak terdengar, Jennie kemudian mengulang permintaannya dengan suara lebih berteriak.

Momen itu kemudian menjadi perbincangan di kalangan fans. Mereka memuji Jennie yang meskipun diduga sedang dalam keadaan tidak sadar, namun ia tetap tak lupa mempromosikan lagu BLACKPINK. Tak pelak aksi Jennie ini membuat sebagian BLINK gemas bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait