Kelewat Nyaman, RM BTS Santai Spill Isi DM Instagram
Instagram/rkive
Selebriti

Baru-baru ini, RM BTS menceritakan serba-serbi di balik produksi album 'Indigo'. Kelewat nyaman dengan ARMY, RM santuy saat memperlihatkan percakapannya di DM Instagram.

WowKeren - RM BTS menunjukkan betapa terbukanya ia pada ARMY. Pasalnya, idol kelahiran 1994 itu tampak santai saat spill isi DM Instagram di depan khalayak.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Hypebeast Korea, RM menunjukkan beberapa foto tangkapan layar percakapannya dengan Paul Blanco di Instagram. Screenshoot obrolan RM dan Paul Blanco ini dibagikan oleh akun Twitter resmi Hypebeast Korea.

Seperti diketahui, RM bekerja sama dengan Paul Blanco dan Mahalia untuk lagu "Closer" dari album debut solonya yang bertajuk "Indigo". Selama ini RM telah menunjukkan rasa hormat yang besar untuk Paul Blanco dan memanggilnya "biggest yungin".

Kepada semua orang, RM menunjukkan isi DM di mana ia mengajak Paul Blanco kolab dalam mengerjakan musik. Pemilik nama Kim Namjoon itu pun dengan jujur menunjukkan kondisinya hingga meminta beberapa hari untuk mengirim demonya.

"Halo Blanco-nim. Saat ini aku sedang mempersiapkan albumku… Ada sebuah lagu yang aku ingin kamu nyanyikan bersamaku. Jika kamu ingin melakukannya, bisakah kamu memberiku detail kontakmu?" kata RM."Ha…Aku akan sangat menyukainya, hyung. Ini 010- (sisanya kabur). Jangan ragu untuk menghubungiku kapan saja. Aku akan ikut denganmu bro," jawab Paul Blanco.

"Terima kasih! Aku sedang memilah-milah demoku dan kupikir aku akan selesai besok. Aku akan mengatur ulang trek sedikit dan menghubungimu setelahnya!" lanjut RM.

" Tidak, akulah yang sangat berterima kasih!! Aku akan bekerja keras. Tolong dikirim apabila waktumu luang," balas Paul.


"Blanco-nim Maaf, kondisi tenggorokanku sedang tidak baik sekarang. Jadi, kupikir aku perlu beberapa hari untuk mengatur ulang trek. Aku akan mengirimimu pesan setelah selesai!" ucap RM.

"Jangan khawatir, kesehatan adalah yang utama bro! Luangkan waktumu untuk mengirimkannya, tidak apa-apa jangan khawatir!" sahut Paul Blanco.

Fakta bahwa RM dengan nyaman membagikan obrolan DM telah membuat fans tersentuh. Padahal percakapan DM adalah hal yang sangat pribadi dan RM tidak harus menunjukkannya apabila tidak ingin.

Sebelumnya, RM berbagi bahwa dirinya menghubungi Paul Blanco sekitar pukul 4:00 pagi KST dalam sebuah wawancara sebelumnya. Kemudian Blanco menghubunginya kembali dengan rekamannya sekitar pukul 12 siang dan membuatnya terkejut.

Saat RM bertanya apakah Paul Blanco tidak tidur, penyanyi R&B itu menjawab, "Hyungnim, tidur adalah untuk orang kaya!"

Sementara itu, RM telah mengadakan pertunjukan berskala kecil dalam rangka perilisan album "INDIGO". Ia hanya akan mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance.

Saat ini, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru