Giselle aespa Beri Tanggapan Menohok Usai Terima Komentar Kasar, Fans Beri Pujian
Twitter/aespa_official
Selebriti

Cara Giselle aespa menanggapi komentar kasar saat siaran langsung menjadi perhatian penggemar. Simak kejadian lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Giselle dan Ningning aespa sempat menerima komentar kasar saat melakukan live streaming baru-baru ini. Kendati demikian, Giselle menanggapinya dengan kepala dingin dan memberikan respons terbaik.

Giselle dan Ningning sendiri menanggapi penggemar dengan antusias selama melakukan siaran langsung. Mereka juga bermain dengan filter dan melakukan berbagai hal menggemaskan lainnya.

Di satu momen, ada penonton yang mengisyaratkan bahwa live streaming itu tidak menghibur karena mereka menguap. Komentar ini langsung menarik perhatian Giselle.

Alih-alih tersulut emosi, Giselle justru menanggapinya dengan cara yang cukup menohok. "Oke, kalau begitu kita pergi," ujarnya dengan ekspresi santai.

Giselle kemudian menjelaskan komentar tersebut pada Ningning dalam bahasa Korea, yang langsung disambut dengan tawa keras. Dia bahkan mengulangi perkataannya bahwa mereka akan pergi dalam bahasa Korea.


Giselle aespa Beri Tanggapan Menohok Usai Terima Komentar Kasar, Fans Beri Pujian

Source: Twitter

Meskipun reaksi mereka sangat lucu, penggemar mengingatkan orang lain agar bersikap sopan saat menyaksikan live streaming idolnya. Selain itu, mereka juga mengapresiasi tanggapan Giselle dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Senang melihat Giselle yang begitu santai. Dia panutanku," ujar seorang penggemar. "Jika tidak suka, kalian bisa berhenti menontonnya. Jangan buat komentar kasar seperti itu," imbuh penggemar yang lain. "Ada banyak penggemar yang menantikan siaran ini, tolong jangan sakiti mereka seperti itu," timpal yang lain.

"Tolong hormati para gadis itu. Mereka pantas dapat perlakuan lebih baik," kata penggemar yang lain. "Aku marah pada netizen itu. Tapi aku tak bisa berhenti tersenyum saat melihat tanggapan Giselle dan Ningning. Mereka mengesankan!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini berkolaborasi dengan Red Velvet dalam single "Beautiful Christmas". Ini adalah bagian dari album winter SM Entertainment, "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait