MAMA 2022: Part 'Shy Shy Shy' NMIXX dalam Kolab Girl Grup Dihapus Pasca Jinni Keluar
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Setelah Jinni keluar dari NMIXX, JYP Entertainment telah menghapus jejaknya dari medsos. Penampilan NMIXX dalam panggung kolab girl grup di konten full streaming MAMA 2022 rupanya juga turut di hapus.

WowKeren - NMIXX belum lama ini kehilangan satu member usai Jinni dinyatakan keluar. Masih belum reda kebingungan dan kesedihan penggemar pasca Jinni keluar, rupanya JYP Entertainment telah bertindak untuk benar-benar menghapus jejaknya.

Bukan hanya agensi, part NMIXX rupanya juga telah dihapus dari konten streaming MAMA Awards 2022. Seperti diketahui, NMIXX bersama girl grup lain seperti IVE, Kep1er, LE SSERAFIM dan NewJeans kolab men-cover lagu TWICE yang berjudul "Cheer Up".

Netizen yang jeli mengangkat bahasan tentang MAMA 2022 berusaha menghapus Jinni di forum online. Mereka menemukan bahwa part ikonik "Shy Shy Shy" NMIXX di menit 54:03 acara ternyata digantikan tampilan panggung saja.

Selain itu wajah Jinni juga tidak lagi ada di dalam video. Hal itu membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di balik keluarnya gadis kelahiran 2004 itu.

MAMA 2022: Part \'Shy Shy Shy\' NMIXX dalam Kolab Girl Grup Dihapus Pasca Jinni Keluar

Source: TheQoo


"Aku tidak bisa mengerti ini. Kenapa mereka harus bertindak sejauh ini? Aku tidak mengerti," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi apakah mereka perlu melangkah sejauh ini?" sahut netizen lain. "Serius, apa yang sebenarnya terjadi?" imbuh yang lain.

"Seharusnya mereka melakukan ini pada si pelaku bullying," komentar seorang netizen. "Tidak, tapi apa yang terjadi? Mengapa bertindak sejauh ini?" sambung netizen lain.

"Kenapa rasanya orang-orang mencoba menemukan makna besar di balik itu... Tidak seperti kita bisa melakukan apa-apa lagi... Dia orang biasa sekarang," ujar lainnya.

Sementara itu, Jinni dinyatakan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment per Jumat (9/12). Adapun alasannya hengkang adalah keadaan pribadi yang tidak disertai penjelasan lebih lanjut. Tak ayal fans menebak-nebak apakah yang menjadi alasan sesungguhnya Jinni keluar.

NMIXX yang merupakan bentukan sub label JYP Entertainment SQU4D resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu. Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait