Ariel Tatum Ungkap Keinginan Dapat Peran Botakin Rambut
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa selama ini ia lebih sering bermain film drama. Padahal, ia memiliki impian untuk bermain film bergenre psychology thriller yang tampak menantang bagi dirinya.

WowKeren - Karir artis cantik Ariel Tatum sejak memasuki industri hiburan Tanah Air telah sukses membintangi berbagai judul sinetron, FTV, dan juga film. Pasalnya, Ariel Tatum juga selalu menyuguhkan kepiawaiannya dalam menghidupkan sebuah peran.

Selama perjalanan karirnya di industri hiburan Tanah Air, Ariel Tatum sendiri diketahui telah merambah banyak genre film yang dibintanginya. Meski begitu, rupanya ada satu genre yang menjadi impiannya untuk dimainkan yakni bermain di film bergenre fiksi bertema psikologi.

Tak cuma itu, Ariel Tatum juga mengungkapkan bahwa ia ingin bermain film yang membuatnya harus membotaki rambut indahnya. Hal ini diungkapnya saat Nino RAN bertanya mengenai genre film yang ingin dimainkan.

"Genre film apa sih yang pengin lo mainkan?" tanya Nino dilihat dari kanal YouTube Blibli.com, Jumat (16/12). "Psychology thriller gue pengin banget. Apapun itu film yang suruh gue botakin rambut, gue mau," jawab Ariel Tatum.


Ternyata, keinginan Ariel Tatum untuk mendapatkan peran yang harus membuat rambutnya botak itu sudah menjadi impiannya sejak lama. "Gue udah berkali-kali ngomong ini ya, gue pengin banget botakin rambut di depan kamera," ungkap Ariel Tatum.

Di samping itu, pemain film "Sayap Sayap Patah" tersebut juga mengakui bahwa selama ini ia lebih sering bermain untuk film drama. Sehingga hal ini lah yang menjadi salah satu faktor dirinya ingin untuk mencoba bermain genre Psychology thriller.

Mengingat Ariel Tatum sendiri telah lama terjun di dunia industri hiburan, maka ia pun telah memahami seluruh sisi bidang pekerjaannya itu, termasuk juga sisi gelapnya. Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengungkapkan sisi gelap dari industri hiburan yang digelutinya.

Ariel Tatum mengatakan bahwa di dunia hiburan banyak orang yang tak sebaik penampilannya. Selain itu, ia juga merasa banyak tuntutan-tuntutan yang harus dipenuhi mulai dari harus kurus hingga harus lebih terlihat dalam tampilan tertentu.

"Dan juga banyak sekali orang-orang yang aku merasa bermuka dua gitu. Bersikap itu tergantung dengan siapa mereka bicara gitu," ujar Ariel Tatum beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait