Cara Nagita Slavina Pakai Parfum Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video Nagita Slavina saat memakai parfum. Jika biasanya cukup semprot parfum di bagian atas baju, lain halnya Nagita Slavina. Hal ini pun sontak jadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi lagi-lagi mencuri perhatian publik. Hal mengenai Gigi seakan tak pernah gagal disorot, sekalipun hal-hal kecil yang ia lakukan.

Pasalnya, nama Gigi sendiri di dunia hiburan sudah malang leintang. Terlebih ia menjadi istri dari Raffi Ahmad yang juga miliki power tinggi bak kuasai entertainment.

Hal yang baru-baru ini mencuri perhatian dari Gigi yakni saat ia hadiri sebuah acara. Gigi tampil cantik kenakan busana bernuansa merah muda. Sebelum memasuki ruangan acara, Gigi tak lupa semprotkan parfum di sekujur tubuhnya.

Tak cukup hanya pada bagian atas saja, Gigi meminta sang asisten, Merry Ahmad untuk membantu semprotkan parfum pada bagian belakang. Ia memutar seraya disemprot Merry parfum sampai agak bawah.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika cara Gigi memakai parfum membuatnya tetap tercium wangi meski berjarak 100 meter, lain halnya netter. Sekalipun ikuti jejak Gigi dalam memakai parfum namun barangnya tak ori tak akan bisa tercium dengan jarak jauh.

"Kalo makenya parfum reffilan tetep aja kagak bakalan awet lama baunya😂," komen kocak seorang netter. "Dia pakenya banyak bgt dr atas smpe bawah kyknya,trus parfumnya jg mahal trs dia turun naik mobil d AC trus g gerah2an,ya otomatis wanginya awet n kecium kemana mana 😂 klo parfumnya murah,makenya d bbrpa titik doang,trus motoran kena matahari keringetan ya bau parfumnya otomatis kalah sm bau matahari,sekiaan 😂" timpal yang lain.

"Beda jg min parfum 50 beli alfa sama 5 jt punya mama gigi😂 jd wlpn mama gigi di Andara abis ke Bogor,, di bogor msh aja wangi," tambah lainnya. "Orang2 kayak gitu ga pernah kringetan ,ga kena matahari apalagi bau asep dan udara jalan karena selalu di rg ber ac, baju selalu baru atau bersih sehari bisa berapa kali ganti baju, dan pakai parfum mahal. tidak bisa ditiru rakyat jelata😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait