Love Line Song Joong Ki di 'Reborn Rich' Dikritik, Agensi Aktor Bongkar Dampak Negatif
Naver
TV

Kritikan penonton atas love line di drama itu bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, pejabat dari agensi aktor membuat pernyataan tentang dampak negatif dari kritikan itu.

WowKeren - "Reborn Rich" boleh saja menuai pujian karena alur utama dramanya yang dipenuhi plot twist. Namun penonton tetap memberikan kritikan terutama atas alur percintaan antara karakter utama Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

Di kehidupannya sebelumnya, Jin Do Joon sudah mengenali Seo Min Young sebagai jaksa yang tegas. Pada kehidupan sekarang, pria itu awalnya berniat memanfaatkan Seo Min Young untuk menjatuhkan para pewaris grup Soonyoung.

Namun Jin Do Joon pada akhirnya terpikat pada Seo Min Young dan perasaan pria itu pun bersambut. Dalam episode ke-10 "Reborn Rich", keduanya tampak berciuman mesra dan hubungan mereka sepertinya sudah berlanjut ke tahap pacaran.

Namun love line antara Jin Do Joon dan Seo Min Young ini rupanya menuai kritik dari penonton karena berbeda dari versi webtoon. Selain itu, penonton juga merasakan adegan mesra keduanya dipaksakan sehingga memutus alur utama "Reborn Rich".


Love Line Song Joong Ki di \'Reborn Rich\' Dikritik, Agensi Aktor Bongkar Dampak Negatif

Source: JTBC

Kritikan penonton atas love line di drama itu sebenarnya bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, pejabat dari agensi aktor bahkan sempat membuat pernyataan tentang dampak negatif yang ditimbulkan apalagi love line dalam sebuah drama dikritik.

Pejabat itu mengatakan, "Bahkan ketika fokus utama dari karya tersebut bukanlah romansa, jika pemirsa mengeluh tentang love line, aktor tersebut akan dianggap sebagai seseorang yang tidak dapat berakting dalam genre romansa."

"Meskipun narasi bukanlah sesuatu yang dapat disesuaikan oleh para aktor, mereka tetap harus menghadapi kritik karena pemirsa menemukan karya tersebut melalui mereka. Secara khusus, jika love line disertakan dalam sebuah karya, kemungkinan akan ada lebih banyak reaksi negatif daripada reaksi positif kecuali jika hubungan karakter dibangun dengan kokoh dan narasi yang meyakinkan dibuat," sambung pejabat itu.

Sementara itu terlepas dari kritikan atas love line, "Reborn Rich" telah mencatat rating tertinggi menembus 21,1 persen hanya dalam 11 episode penayangan. Drama yang juga dibintangi Tiffany SNSD ini masih memiliki 5 episode tersisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait