Son Ye Jin Mendadak Dikaitkan dengan Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Sejumlah penggemar tiba-tiba mengaitkan aktris cantik Son Ye Jin dan Jisoo BLACKPINK. Simak alasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Son Ye Jin dan Jisoo BLACKPINK tiba-tiba dikaitkan dengan satu sama lain. Hal ini bermula ketika Marie Claire Korea merilis hasil pemotretannya dengan Jisoo pada Kamis (15/12) kemarin.

Di foto tersebut, Jisoo terlihat cantik dalam bidikan close up. Dia menggunakan pakaian yang menonjolkan bagian bahu dan mengurai rambut panjangnya hingga menutupi dada.

Idol kelahiran 1995 ini juga memamerkan fitur wajahnya yang murni dan halus dengan riasan sederhana. Penampilannya terlihat semakin memukau dengan tatapan mata yang lembut.

Son Ye Jin Mendadak Dikaitkan dengan Jisoo BLACKPINKSon Ye Jin Mendadak Dikaitkan dengan Jisoo BLACKPINKSon Ye Jin Mendadak Dikaitkan dengan Jisoo BLACKPINK

Source: Twitter


Setelah foto ini dibagikan, sejumlah penggemar mulai menyebut nama Son Ye Jin. Mereka berpikir bahwa foto Jisoo di sini sangat mirip dengan Son Ye Jin, mulai dari bentuk mata, bibir hingga hidung. Bahkan ekspresi wajahnya juga terlihat cukup mirip dengan istri Hyun Bin tersebut.

"Mereka terlihat sangat mirip. Sama-sama cantik dan memiliki ekspresi lembut," ujar seorang penggemar. "Untuk sesaat aku berpikir bahwa Jisoo adalah Son Ye Jin. Mereka hampir serupa!" imbuh penggemar yang lain. "Kupikir dia adalah Son Ye Jin. Wajahnya sangat mirip," timpal yang lain.

"Kalau seperti ini dia benar-benar mirip dengan Son Ye Jin," kata penggemar yang lain. "Aku benar-benar berpikir dia adalah Son Ye Jin sampai melihat nama Jisoo di sana," tambah yang lain. "Aku tak pernah berpikir Jisoo mirip dengan Son Ye Jin sampai aku melihat foto ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Jisoo tengah disibukkan dnegan tur konser BLACKPINK di Eropa. Sedangkan Son Ye Jin tengah memulihkan diri usai menjalani persalinan pada bulan November lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru