Tubuh Rafathar Berubah Kurus Bikin Khawatir, Kebiasaan Buruk Jadi Biang Kerok
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar bikin keluarga khawatir karena tubuh yang saat ini terlihat lebih kurus hingga pipinya cekung. Rupanya, semua itu disebabkan karena kebiasaan buruk Rafathar.

WowKeren - Rafathar belum lama ini berkunjung ke kediaman sang nenek, Amy Qanita untuk merayakan ulang tahun ibu dari ayahnya itu. Tak lupa Rafathar membawa hadiah spesial. Dari kantong yang diberikan saja sudah terlihat Rafathar memberikan hadiah mahal untuk nenek tercinta.

Dalam kesempatan itu, Mama Amy dibuat pangling dengan penampilan cucu tampannya yang berubah jadi kurus. Ibunda Raffi Ahmad ini mengaku sudah menyadari perubahan tubuh Rafathar yang lebih kurus dari sebelumnya, hingga membuatnya khawatir. Nagita Slavina lantas membeberkan penyebabnya yang ternyata karena kebiasaan buruk Rafathar yang ogah-ogahan makan.

Nagita mengatakan kalau putra sulungnya itu sampai kehilangan berat badannya sebanyak tiga kilo. "Rafathar teh turun tiga kilo tau," adu Nagita Slavina pada ibu mertuanya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (15/12).

Mama Amy pun agak terkejut dengan penuturan menantunya itu. "Iya kurus, kurus banget. Kenapa?" tanya Mama Amy pada Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina).

Tubuh Rafathar Berubah Kurus Bikin Khawatir, Kebiasaan Buruk Jadi Biang Kerok

Source: YouTube


Tak menutup-nutupi, Nagita pun jujur jika putranya cukup susah saat diminta untuk makan. Padahal itu sangat penting untuk perkembangan tubuhnya. "Di sekolah nggak mau makan. Dia lebih mentingin main daripada makan, coba bayangin," terang Nagita.

Mendengar cerita Nagita, Mama Amy tampak khawatir melihat Rafathar yang baru mau makan ketika disuapi pengasuhnya, Mbak Lala. "Iya loh kurus, kurus banget," ujar Mama Amy. "Iya, (turun) tiga kilo masak. Udah turun tiga kilo," timpal Nagita lagi.

Perubahan pada tubuh Rafathar yang paling kentara menurut Mama Amy adalah pipinya yang jadi terlihat lebih cekung. "Baru mau ngomong, cekung banget (pipinya)," tutur Mama Amy. "Iya, kurus banget," sahut Nagita membenarkan.

Mama Amy yang tidak setiap hari dengan Rafathar tentu khawatir melihat cucunya susah makan jika tidak dipaksa. Ia pun menanyakan langsung kepada Rafathar mengapa terlihat lebih kurus. Namun pertanyaan itu agaknya diabaikan oleh Rafathar yang sedang sibuk bermain game sambil disuapi.

"Aa' kenapa kurus sayang? Makasih ya A'," pungkas Mama Amy bertanya kepada Rafathar yang kemudian mengalihkannya ke topik pembahasan lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru