Kedua Orangtua Telah Beri Lampu Hijau, Dewi Persik-Rian Ibram Siap Menikah Tahun Depan?
Instagram/rianibram
Selebriti

Belakangan ini, Dewi Persik diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Rian Ibram. Bahkan di hari ulang tahun Dewi Persik, baik orangtuanya maupun Rian Ibram mengisyaratkan telah memberikan restu.

WowKeren - Dewi Persik pada Jumat (16/12) hari ini, genap berusia 37 tahun. Di hari ulang tahunnya ini, ia pun merayakannya bersama rekan kerja sekaligus sahabatnya dalam acara yang dipandunya dengan Rian Ibram, Caren Delano, dan Nassar.

Dewi Persik sendiri belakangan ini diisukan dekat dengan Rian Ibram. Namun tak disangka-sangka bahwa Dewi Persik juga mendapatkan ucapan spesial dari ibu Rian Ibram. Tak cuma itu, disebutkan bahwa kedua orangtua mereka juga sama-sama telah menyetujui dan memberikan lampu hijau.

Sembari berderai air mata, di usianya yang ke-37, Dewi Persik hanya meminta doa tentang jodohnya. Ia berharap bisa diberikan jodoh yang tulus. Sebagaimana diketahui, pelantun "Mimpi Manis" itu telah berkali-kali gagal dalam membangun rumah tangga.

"Aku berdoa semoga aku mendapatkan orang yang tulus buat aku, ada yang bisa menggantikan sosok alm papi yang bisa menjaga aku, mami aku, yang mencintai aku tulus, yang punya tanggung jawab moral, yang berikan aku ketenangan, bisa berikan aku kedamaian," ucap Dewi Persik dalam acara yang dipandunya.


Rian Ibram sebagai sosok yang dikabarkan tengah dekat dengan perempuan yang akrab dipanggil Depe itu lantas memberikan ucapan manis. Bahkan ia mengisyaratkan menggoda Depe dalam ucapan manisnya itu.

"Kamu tau gak aku belum ucapin ulang tahun ke kamu karena aku mau jadi yang terakhir yang ngucapin ke kamu, supaya aku jadi yang terakhir dampingi kamu, pokoknya semoga Dewi sehat selalu, kamu berbahagia, dan rejekinya seperti air hujan," ucap Rian Ibram.

Tak berhenti di situ, Depe juga mendapatkan kejutan spesial, di mana ibundanya turut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Sementara saat ditanya Nassar mengenai isu kedekatan Depe dengan Rian Ibram, sang ibunda ternyata seolah memberikan lampu hijau. Namun semuanya diserahkan kepada sang anak.

"Ya kalau mama, kalau ada kebersamaan dan kecocokan, enggak apa-apa, tapi kan hanya Allah, ya oke-oke saja, dilihat kamera bagus," tutur ibunda Depe. Hal senada rupanya juga disampaikan oleh ibu Rian Ibram. "Kalau mau buat mama, yang terbaik aja buat mereka berdua," sahut ibunda Rian Ibram.

Seperti yang diketahui, Dewi Persik dan Rian Ibram saat ini diisukan dekat dan saling mesra satu sama lain jika tampil bersama. Bahkan tak jarang Rian Ibram menyinggung mengenai pernikahan dengan Depe. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang hubungan mereka berdua.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait