Natasha Wilona Ngedumel Usai Digoda Mau Nikah Tahun Depan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Dapat ucapan ulang tahun tak biasa, Natasha Wilona langsung bereaksi ngedumel usai digoda ingin menikah di tahun 2023 mendatang oleh salah satu sahabat dekatnya ini.

WowKeren - Natasha Wilona genap menginjak usia 24 tahun pada 15 Desember kemarin. Momen istimewa itu pun sempat dirayakannya bersama dengan keluarga dan beberapa orang terdekat. Tak hanya itu, Wilo juga banjir doa dan ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya melalui unggahan di media sosial.

Dari sekian ucapan, rupanya ada satu yang begitu menarik perhatian hingga membuat Wilo bereaksi berbeda. Ucapan tersebut datang dari Immanuel Caesar Hito.

Mulanya Hito terlihat mengunggah foto bersama Wilo yang saat itu menghadiri acara ultah anak pertamanya. Bak sahabat lain, Hito menuliskan ucapan mengandung candaan pada unggahannya tersebut. Ia kemudian menggoda Wilo dengan menyebut jika aktris cantik kelahiran Jakarta tersebut ingin menikah di tahun depan yakni 2023.

"Happy b'day @natashawilona12 yg 2023 mau nikah ciee!! All the best lawan main tersleketep," celetuk Hito.

Natasha Wilona kemudian langsung memberikan reaksi. Ia sontak ngedumel melihat candaan suami Felicya Angelista tersebut. Wilo pun balik protes menyadari jika ucapan Hito bisa memancing gosip tentang dirinya.


Natasha Wilona Ngedumel Usai Digoda Mau Nikah Tahun Depan

Insta Stories/@natashawilona12

Meski begitu Wilo menyadari jika ucapan tersebut hanya candaan sehingga juga menuliskan respons tertawa. Tak lupa ucapan terima kasih juga kembali disampaikannya untuk lawan mainnya di sinetron "Cinta Karena Cinta" tersebut.

"Wkwkwk jangan buat gossip yak to!" protes Wilo. "Thank you!" pungkasnya kemudian.

Natasha Wilona Ngedumel Usai Digoda Mau Nikah Tahun Depan

Instagram/@natashawilona12

Sementara itu sebelumnya Natasha Wilona sendiri sudah membagikan foto di momen perayaan ulang tahunnya tersebut kepada publik. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih. Wilona juga menambahkan sebuah ungkapan menyentuh di momen pertambahan usianya ini.

"Terimakasih buat semua doa dan ucapan bdaynya! Appreciate a lot (aku sangat menghargainya)!" tulis Wilona. "Thank God, my life is better with every year of living it. #24 (terima kasih Tuhan hidupku semakin lebih baik di setiap tahunnya)," pungkasnya manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait