KBS Gayo Daechukje 2022: Riasan Tebal Karina aespa Jadi Perbincangan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Visual cantik Karina tidak hanya membuat publik terpesona namun juga para artis di SM Entertainment. U-Know Yunho pada 2021 lalu mengungkap pesona yang dimiliki oleh Karina.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2022 telah selesai diadakan pada Jumat (16/12). Dalam festival musik tahunan itu, banyak di antara grup idol maupun penyanyi yang aktif promosi pada tahun 2022 menjadi pengisi acara. Salah satunya adalah aespa.

Sepanjang kemunculannya di atas panggung, para member aespa menuai pujian atas penampilan dan visual mereka. Karina khususnya yang langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena terlihat memakai riasan tebal.

Pada penampilannya kali ini, Karina memang terlihat memakai riasan mata serta perona pipi yang lebih tebal dari biasanya yang tampil alami. Namun netizen memberikan pujian karena sang idol cocok sekali dengan riasan tebal seperti efek grafis.

"Aku lebih suka makeup tebal, kesimpulannya dia yang terbaik," tulis seorang netizen. "Aku juga, menurutku dia terlihat modern dan aku menyukainya," imbuh lainnya. "Bagaimana seseorang bisa terlihat seperti itu...?" tambah lainnya.


KBS Gayo Daechukje 2022: Riasan Tebal Karina aespa Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Dia terlihat seperti model," lanjut netizen lain. "Tidak, tapi fitur wajahnya gila. Wajahnya gila," tambah yang lain. "Bagaimana wajahnya bisa terlihat seperti AI," puji yang lain. "Dia sangat mewah. Serius, dia bukan manusia," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, visual cantik Karina tidak hanya membuat publik terpesona namun juga para artis di SM Entertainment. U-Know Yunho dalam program "The Manager" MBC pada 2021 lalu mengungkap pesona yang dimiliki oleh Karina.

Yunho berkata,"Ada salah satu member aespa bernama Karina. Dia adalah seseorang yang jauh lebih memesona saat kau melihatnya di kehidupan nyata. Aku juga, (tidak tahu betapa menawannya dia) sebelum dia datang untuk menyapaku secara langsung."

Sementara itu, Karina hampir selalu masuk dalam peringkat reputasi merek bulanan untuk masing-masing anggota girl grup. Yang terbaru pada bulan November, Karina menempati peringkat ke-19 mengalahkan artis SM lain seperti Wendy Red Velvet, Winter hingga Yoona SNSD.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait