Beda Gaya Kim Young Dae Saat Nyatakan Cinta Vs Ketemu Camer
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Kim Young Dae berbagi pendapat soal penampilan yang harus ditunjukkan saat pergi menyatakan cinta vs bertemu dengan calon mertua. Kim Young Dae rupanya punya pilihan yang berbeda 180 derajat.

WowKeren - Kim Young Dae tampaknya akan memilik style yang berbeda 180 derajat saat bertemu pacar atau menyatakan cinta dengan ketika harus menemui calon mertua alias camer. Hal itu terungkap selam wawancara Kim Young Dae dengan COSMOPOLITAN Korea yang dibagikan di channel YouTube mereka.

Dalam video wawancara yang dibagikan, Kim Yougn Dae salah satunya ditanya mengenai style pakaian pilihannya untuk dipakai menyatakan cinta dan bertemu calon mertua. Rupanya Kim Young Dae memiliki perhatian yang mendetail dalam pemilihan busana untuk momen-momen tertentu.

"Pakaian yang akan Anda kenakan saat Anda akan mengajaknya menjalin hubungan?" ujar Kim Young Dae membaca pertanyaan dalam video yang diunggah pada Jumat (16/12).

Untuk menyatakan cinta, Kim Young Dae memilih untuk mengenakan busana yang kasual atau semi formal. Menurut sang aktor, pakaian formal di momen menyatakan cinta terlalu berlebihan. Namun, Kim Young Dae akan meninggalkan kode untuk membuat sang pujaan hati terkesan.


"Pakaian formal akan terlalu berlebihan. Mengenakan jas itu sendiri terdengar seperti sebuah pernyataan, bahwa aku akan mengatakan 'Aku mencintaimu'. Jadi coret itu dari daftar. Dan itu akan mirip dengan apa yang Anda kenakan untuk kencan pertama," ungkap Kim Young Dae.

"Celana panjang dari denim. Kali ini t-shirt hitam untuk tampil chic? Aku akan memakai pakaian serba hitam untuk mengajaknya menjalin hubungan," sambungnya.

Meski tak suka memakai parfum, untuk menyatakan cinta bisa jadi kasus berbeda bagi Kim Young Dae. Sang aktor akan memakai parfum untuk menunjukkan usahanya mendekati sang pujaan hati.

"Di tempat dengan pencahayaan yang bagus. Parfum! Kalau begitu aku akan menggunakan parfum. 'Hah? Saya mencium bau parfum. Kamu terlihat seperti sedikit berdandan' Aku ingin dia memperhatikan itu," bebernya.

Sementara untuk bertemu calon mertua, Kim Young Dae dengan cepat memilih untuk menggunakan pakaian formal lengkap. Bahkan Kim Young Dae terlpikir untuk memakai kacamata juga.

"Sekarang, bertemu dengan mertuanya? Setelan pakaian formal lengkap akan bagus. Haruskah saya memakai kacamata?" pungkap Kim Young Dae.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru