Mino WINNER Buat Space Spesial Untuk Sang Ayah, Intip 10 Momennya di Pameran Solo 'Thanking You'
Instagram
Selebriti

Mino WINNER kembali tunjukkan rasa cintanya kepada mendiang sang ayah. Ia bahkan membuat space special untuk karya sang ayah dalam pameran solo perdananya bertajuk 'Thanking You'.

WowKeren - Mino (Song Min Ho) kembali menuai kekaguman karena memamerkan karya lukisan artistiknya. Ia juga memiliki nama panggung Ohnim selama menjadi pelukis. Usai terima penghargaan dari StART Art Fair 2022 yang digelar dalam Saatchi Gallery di London, member WINNER (II) itu pun menggelar pameran solo perdananya. Kali ini, Mino memamerkan karya lukisannya di Korea Selatan.

Pameran solo bertajuk "Thanking You - OHNIM Solo Exhibition" ini dibuka secara umum mulai 16 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Kendati begitu, Mino mengadakan VIP & Press Day pada Kamis (15/12) kemarin. Dalam kesempatan itu, rekan wartawan dan teman dekat Mino dari kalangan selebriti ikut datang.

Secara khusus, Mino kembali menunjukkan rasa cintanya terhadap sang ayah dengan membuat space special. Perlu diketahui bahwa ayah Mino meninggal dunia pada 21 November lalu. Mino pun seolah membuat persembahan spesial untuk mendiang ayahnya. Lantas, seperti apa pameran solo perdana Mino? Simak potretnya berikut ini:

(wk/raud)

1. Penampakan Depan Galeri


Penampakan Depan Galeri
Instagram/start.art.global

Lokasi pameran solo Mino berada di ruang galeri baru StART Art Korea yang terletak di Seongdong-gu, Seoul. Galeri seni tersebut tak lupa memasang banner kuning yang menunjukkan tempat untuk memamerkan karya Mino. Terlihat ada gambar jerapah yang merupakan muse Mino untuk pameran kali ini. Kabarnya galeri seni tersebut dekat dengan gedung SM Entertainment.

2. Momen Konferensi Pers


Momen Konferensi Pers
Instagram/start.art.seoul

Pelantun lagu "Okey Dokey" itu mengungkapkan ambisinya sebagai seniman dalam konferensi pers. Mino ternyata memiliki ambisi untuk menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang. "Baik melalui seni musik, saya tidak akan memadamkan api saya ya tolong Anda sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang," ungkap Mino dalam sesi wawancara.

3. Mino & His Masterpiece


Mino & His Masterpiece
Instagram/start.art.global

Dalam pameran tunggal ini, Mino menampilkan sekitar 20 karyanya. Sebut saja karya termasuk "Giraffe", rangkaian gambar jerapah dengan warna intens yang unik dan sapuan kuas yang berani. Ia mengungkap karya-karyanya di pameran ini dalam tiga tema, yakni pertumbuhan melalui emosi, kesadaran melalui pengalaman, serta harmoni dan harapan menuju akhir.

4. Dukungan WINNER di VIP & Press


Dukungan WINNER di VIP & Press
Instagram

Member WINNER tentunya datang dalam pameran solo pertama Mino. Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Lee Seung Hoon datang dengan raut bahagia dan membawakan satu buket bunga.

5. Kehadiran BE'O


Kehadiran BE'O
Instagram/auxi_beo

BE'O tentu saja hadir dalam pameran solo mentornya selama di "Show Me The Money 10". Rapper muda tersebut pun menyapa dan memberikan selamat untuk Mino. Sebelumnya, BE'O juga menerima kado lukisan spesial dari Mino yang bernuansa "Counting Star".

6. Lee Dong Hwi Datang Mendukung


Lee Dong Hwi Datang Mendukung
Instagram/dlehdgnl

Tak hanya BE'O, aktor Lee Dong Hwi juga datang untuk mendukung serta menikmati pameran sang sahabat. Lee Dong Hwi dan Mino diketahui berteman baik karena sama-sama menyukai karya seni. Pacar Jung Ho Yeon itu juga terima lukisan khusus dari Mino.

7. Hyomin T-ARA Tak Lupa Datang


Hyomin T-ARA Tak Lupa Datang
Instagram/hyominnn

Persahabatan Mino dengan Hyomin T-ARA cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rapper berusia 29 tahun itu beberapa kali mengirim lukisan karyanya kepada Hyomin sebagai hadiah. Hyomin pun tak lupa datang ke pameran "Thanking You - OHNIM Solo Exhibition" untuk memberi dukungan.

8. Space Khusus Sang Ayah


Space Khusus Sang Ayah
Instagram/Twitter

Ini dia yang membuat pengunjung pameran Mino ikut terharu. Mino membuat space khusus untuk memajang karya terakhirnya untuk sang ayah sebelum tutup usia. Mino mengaku penasaran apa yang mungkin akan dilukis oleh ayahnya sembari melihat dinding rumah sakit.

Mino menyebutkan bahwa memberikan lukisan wajahnya untuk menemani sang ayah. Lukisan sketsa tersebut pun turut dipajang oleh Mino sebagai bentuk penghormatan. Tak cuma itu, Mino juga membuat lukisan spesial dengan surat pilu di bagian tengah tentang mendiang ayahnya.

9. Mino Kirim Karya Ke Rekan Artis


Mino Kirim Karya Ke Rekan Artis
Instagram

Mino diduga mengirim sejumlah karya lukisannya kepada rekan artis menjelang pameran "Thanking You - OHNIM Solo Exhibition". Zico, Sunmi, Gray, hingga Code Kunst adalah beberapa artis Korea yang menerima hadiah khusus tersebut.

10. Di Balik Layar Pameran


Di Balik Layar Pameran
Instagram/start.art.seoul

Akun Instagram StART Art Korea sempat mengunggah video singkat terkait Mino. Dalam video tersebut, Mino terlihat dalam studio lukis dan fokus menyelesaikan karya-karya seninya yang akan dipamerkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait