Super Sibuk, Rayyanza Cipung Tetap Belajar Bareng Sus Rini Saat Datang di Ultah Anak Rachel Vennya
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Datang ke pesta ulang tahun Xabiru putra sulung Rachel Vennya, Rayyanza Cipung ternyata masih tetap belajar bareng sang pengasuh, Sus Rini. Belajar apa?

WowKeren - Anak kedua pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza tak hentinya mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, Rayyanza berhasil menjadi pusat perhatian saat datang ke pesta ulang tahun putra sulung Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim yang ke-5.

Menariknya di acara tersebut, bayi yang akrab disapa Cipung ini sedang belajar bersama pengasuhnya, Sus Rini. Rupanya Cipung masih tetap belajar meski sedang menghadiri sebuah acara sekali pun.

Diketahui, Cipung sudah diajari banyak hal oleh Sus Rini. Karenanya tak heran jika Cipung kini sudah mahir dan jago melakukan banyak hal di usianya yang masih sangat kecil

Kali ini, Sus Rini rupanya mengajarkan Cipung untuk menutup kipas yang ia pegang. Tak disangka, Cipung dengan mudah menutup kipas tersebut.

"Masya Allah, good job. Ih pinter," ucap Sus Rini sambil mengacungkan jempol pada Cipung.


Sementara saat di rumah, Cipung masih juga belajar. Ia rupanya belajar tentang huruf abjad bersama Sus Rini.

"Masyaallah tabarakallah, Rayyanza hari ini 1th 21hari. Alhamdulillah sus bangga sama Rayyanza selalu mau belajar hal2 kecil yg mungkin sulit bagi anak kecil tapi Rayyanza tetap tebar pesona & mau mencoba. Rayyanza: ach sus bisa aja, kalou gak mau juga pasti sus akan suruh mencoba terus. Cus Rini: ach Rayyanza bisa aja," sedangkan tulis Sus Rini di caption.

Ramai netter mengaku kagum dengan Cipung yang kini semakin pintar. Tak hanya Cipung, netter juga memuji Sus Rini yang dinilai telaten dalam mengajari adik Rafathar itu. Di sisi lain, ramai netter mengaku tertawa lantaran Cipung masih tetap belajar saat datang ke pesta ulang tahun.

"Lagi di acara ulang tahun masih suruh belajar aja cus," tulis akun @ci*****r2. "Kata adek Rayyanza, ncus dimana ada kesempatan pasti belajar," komen akun @bu*****ah.

"Ade pinter krna sus rini rajin ngajarinnya keren sus rini," ungkap akun @er*****ni. "Akhirnya pelajaran yg kemarin sus kasih diterapin juga sama rayyanza..pinter banget nih anak," timpal akun @wo*****85.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait