Enzy Storia Ketemu Aliando, Nostalgia Jadi Vampir
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Aliando sendiri sebelumnya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni 'Ganteng Ganteng Serigala'. Sinetron ini sendiri sempat mencuri perhatian pada kala itu.

WowKeren - Belum lama ini, Enzy Storia bertemu dengan Aliando. Keduanya bertemu saat Aliando menjadi bintang tamu yang dipandu oleh Enzy bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.

Pertemuan Enzy dan Aliando itu pun memicu Desta untuk meminta keduanya bernostalgia kembali memerankan vampir. Seperti yang diketahui, keduanya sebelumnya membintangi sinetron yang sama yakni "Ganteng Ganteng Serigala" alias "GGS".

"Tapi yang melambungkan nama seorang Aliando itu tidak dapat dipungkiri, 'GGS' itu yang uwaa. Ini kalian berdua (Enzy dan Aliando) nih yang main nih," ujar Vincent, dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet, dilihat Sabtu (17/12). Kemudian Vincent berlagak memerankan vampir.

"Nah gitu, dia gitu enggak," tanya Desta ke Enzy. "Nah harusnya, jadi Ali, gue tuh sering banget diledekin waktu awal-awal di sini, enggak maksudnya kayak 'Vampir, vampir' terus abis gitu nanti disuruh contohin gerakan gue masuk. Nah gue tuh ngerasa kalau masuk, kalau lagi jadi vampir keren," jawab Enzy.

"Karena gue lari, terus nanti jadi cepet kan. Nah tapi kan kita enggak mungkin kan nyontohin lari cepet kan. Terus kayak (Enzy meragain kala menjadi vampir)," lanjut Enzy. Kemudian Aliando pun mengatakan bahwa ia juga melakukan hal yang sama seperti Enzy.


Lalu Enzy pun bertanya kepada Aliando untuk kembali mempraktikkan saat menjadi vampir. Aliando pun menyetujui hal tersebut, dan keduanya bak nostalgia kembali menjadi vampir.

Photo-INFO

YouTube

Desta lantas mengatakan bahwa mereka akan menyaksikan Enzy dan Aliando menjadi vampir secara langsung. Lalu Vincent menyauti nantinya saat Enzy dan Aliando beradegan lari akan diedit dipercepat.

Desta pun menjelma sebagai sutradara yang mengarahkan adegan Enzy dan Aliando saat menjadi vampir. "Yang pertama enggak usah dicepetin dulu, biasa, terus nanti kita ulang lagi, baru dicepetin ya," terang Desta.

Saat Desta memberikan arahan, Enzy melayangkan protes lantaran menilai terlalu ribet. Desta kemudian meminta agar Enzy diam saja dan mengikuti dirinya sebagai sutradara.

Saat kembali memerankan vampir, Enzy tampak tak kuasa menahan tawanya. Sementara Aliando tampak serius dalam memerankan kembali vampir. Melihat Enzy tertawa, Aliando pun terlihat ikut tertawa bersama Desta, Vincent, dan Hesti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait