KBS Gayo Daechukje 2022: Yuna ITZY Seksi Pakai Celana Turun Pinggang Hingga Bikin Heboh
Selebriti

Yuna menghidupkan kembali gaya busana low-rise (turun pingang) yang sama yang dikenakan oleh Lee Hyori di masa lalu. Idol tersebut melengkapi penampilannya dengan pesonanya sendiri.

WowKeren - Pada 16 Desember, festival musik KBS Gayo Daechukje 2022 diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul. Di acara tersebut, Shin Yuna ITZY membawakan cover stage "U-Go-Girl" milik Lee Hyori dan penampilannya sukses menyedot perhatian.

Yuna membentuk unit bersama Jang Won Young IVE dan Miyeon (G)I-DLE yang disebut "Yu Won Mi" dan membawakan penampilan yang luar biasa, di mana mereka menafsirkan kembali panggung artis wanita zaman dulu seperti "Love" S.E.S, "Festival" Uhm Jung Hwa, dan "U-Go-Girl" Lee Hyori.

Di atas panggung, Yuna menghidupkan kembali gaya busana low-rise (turun pingang) yang sama yang dikenakan oleh Lee Hyori di masa lalu. Idol tersebut melengkapi penampilannya dengan pesonanya sendiri sambil membangkitkan nostalgia.

Mengenakan kemeja crop berpotongan kotak-kotak merah muda dan celana jeans turun pingang, Yuna memamerkan pinggang mungilnya dan garis panggul yang sempurna. Member termuda ITZY itu membuat semua orang terpesona dengan aksi panggungnya.


KBS Gayo Daechukje 2022: Yuna ITZY Seksi Pakai Celana Turun Pinggang Hingga Bikin Heboh

Theqoo

Segera setelah panggung dirilis, berbagai komunitas online dan SNS memanas dan menunjukkan tanggapan yang antusias. Netizen tidak bisa menahan pujian mereka atas penampilan panggung Yuna dan bagaimana dia memancarkan vibe yang berbeda dibandingkan dengan Lee Hyori.

"Benar-benar legendaris," komentar netizen. "Serius, Yuna itu queen. Dia cantik banget," puji netizen lainnya. "Tidak, aku benci banget fashion low-rise, tapi Yuna kelihatan sempurna saat memakainya," ujar yang lain.

"Itu performance paling mengejutkan dari semua performance yang aku tonton hari ini," kata netizen. "Yuna cantik banget sampai aku hampir berhenti bernapas," komentar yang lain. "Aku rasa dia yang paling cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, KBS Gayo Daechukje 2022 menghadirkan jajaran artis yang luar biasa termasuk BoA, Koyote, NCT 127, NCT Dream, Pentagon, The Boyz, fromis_9, Forestella, Stray Kids, (G)I-DLE, IVE, ATEEZ, ONEUS, ITZY, TXT, ENHYPEN, [c=aespa, Kep1er, STAYC, LE SSERAFIM, [c=NMIXX dan NewJeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait