Erina Gudono Dipuji Motherable Usai Momen Ngemong Sedah Mirah Terekam Kamera
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono istri Kaesang Pangarep dipuji berjiwa keibuan usai diam-diam terekam kamera tengah menjaga dan mengemong cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep belakangan disorot karena sifatnya yang motherable alias keibuan. Tak cuman menyayangi Kaesang, Erina ternyata juga begitu dekat dengan para cucu Presiden Jokowi.

Hal itu dibuktikan dari video kala Erina diam-diam ngemong cucu kedua Jokowi, Sedah Mirah. Momen itu terekam ketika Sedah dan kakak sepupunya, Jan Ethes berada di panggung pelaminan.

Erina dan Kaesang yang duduk berdampingan terlihat beberapa kali memperhatikan tingkah pola kedua keponakan mereka. Seperti yang diketahui, selam acara pernikahan Kaesang dan Erina, para cucu Jokowi mencuri perhatian masyarakat karena tingkah kocak mereka selama acara.

Erina pun dengan sabar ikut mengemong Sedah Mirah yang sedari lama bermain di dekat kursi pelaminan. Ia bahkan menawarkan Sedah Mirah untuk duduk di sampingnya.


Finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga beberapa kali mengajak Sedah Mirah berbincang. Keduanya bermain dan bergurau bersama sebelum tamu undangan dipersilahkan naik ke panggung pelaminan.

Photo-INFO

YouTube

Momen Erina yang tampak mengemong dua keponakan sang suami itu sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang memuji Erina sebagai wanita yang baik dan penyayang.

"Erina emang wanita yang baik tulus sayang menyayangi keponakannya,. ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ," puji @ma**. "Selamat ya buat pasangan mas kaesang dan mb erina semoga samawa. Mantap nih mas kaesang pilihannya mb erina cantik elegant , mantap suka liatnya๐Ÿ‘," kata @av**. "Hahahaha,,, mempelai wanita yang luar biasa masih sempat momong keponakan nya,,,, hanya ERINA bukan yg laen,,, hehehe," ujar @ma**. "Nasib anak terakhir tukang ngemong ponakan ๐Ÿ˜‚," celetuk @ro**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait