Punya Wajah Tampan, Aliando Bikin Syok Usai Bahas Pengalaman Pacaran
Instagram
Selebriti

Pengungkapan Aliando soal kehidupan asmaranya sukses membuat syok. Penasaran apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Aliando membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan asmaranya. Meski memiliki paras tampan dan pernah sangat populer, Aliando ternyata hanya pernah berpacaran sekali.

"Karena gue pacaran cuma sekali doang. Jujur gue cuma sekali doang," ujar Aliando sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Tabloid Bintang, Minggu (18/12).

Meski hanya berpacaran sekali, Aliando tak menampik jika pernah dekat dengan beberapa wanita. "Gebetan ada, tapi pacaran nggak. TTM ada, tapi itu udah nggak ada semua. Pacaran cuma sekali. Beneran," tegasnya.

Namun Aliando enggan memberi jawaban pasti saat ditanya siapa wanita yang pernah dipacarinya. Dia hanya mengatakan bahwa mantannya adalah seorang aktris.


"Dia seorang aktris atau bukan?" tanya pembawa acara. "Aktor, aktris," jawab Aliando. "Berarti yang itu ya?" tanya MC sekali lagi. "Iya," terang Aliando sambil tertawa terbahak-bahak.

Meski enggan menyebut nama, banyak yang berpikir bahwa mantan pacar Aliando adalah Prilly Latuconsina. Pasalnya, mereka sempat digosipkan berpacaran saat membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala".

Sementara itu, Aliando sempat menghebohkan publik usai mengaku menderita penyakit OCD (Obsessive Compulsive Disorder) ekstrem. Menurutnya, penyakit ini adalah dampak dari perbuatan orang jahat yang berusaha mencuci otaknya demi keuntungan pribadi.

"Iya sakit (OCD ekstrem), tapi itu efeknya doang. Kalau aslinya itu terkena brain washing. Jadi gue sendiri di dalam rumah, tiba-tiba ada yang ketok-ketok ada orang dan gue welcome, tapi pas dilihat ini orang nggak bersahabat jadi gue usir keluar. Nah kayaknya gue kena brain washing habis itu gue vertigo, ya efeknya jadi OCD ekstrem," ujarnya saat tampil di "Tonight Show" beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait